Sepuluh Hotel Cozy Kota Bandung dengan Tarif di Bawah Standar

9 Likes comments off
Sawunggaling Hotel

Mencari hotel murah meriah dengan tarif di bawah standar, namun tetap mengunggulkan kenyamanan di Kota Bandung bukanlah hal sulit. Sebagai salah satu surga tujuan wisata dari berbagai penjuru, Bandung menjadi salah satu kota yang bersaing untuk memberikan fasilitas tersebut. Meskipun begitu, teliti sebelum menentukan hotel yang akan dituju dan mencari informasi sebanyak-banyakya sebelum menjatuhkan pilihan tentu perlu dilakukan. Karena bagaimana pun, tarif yang jauh lebih murah perlu disikapi dengan lebih bijak. Berikut ini beberapa tips saat memilih hotel terutama dengan harga yang murah:

  • Pikirkan Kebutuhan Anda

Hotel murah di Bandung ada banyak, namun yang sesuai dengan kebutuhan perlu diteliti dengan baik. Misalnya saja jika akan berlibur bersama keluarga, tentu kamar yang dibutuhkan pun perlu agak luas. Begitu juga fasilitas lainnya seperti ada atau tidaknya pendingin ruangan, dan sebagainya. Satu lagi yang terpenting, terutama jika anda berencana berwisata ke suatu tempat, sebaiknya pilih juga hotel yang tidak jauh dari lokasi tujuan.

  • Tarif Murah Karena Apa

Mempertanyakan lebih dulu tarif murah yang diberikan sebuah hotel ada baiknya. Karena kemungkinan terburuknya hotel pilihan justru bisa berujung mengecewakan. Di luar itu, tariff murah bisa berarti hotel tersebut sedang mencoba melebarkan sayap, sekadar promo, atau sengaja ingin memenuhkan sisa kamar.

  • Cari Informasi Hotel yang akan Dituju

Selain menanyakan pada orang lain yang mungkin tahu, mengoptimalkan media internet untuk mengorek informasi mengenai hotel murah yang dituju bisa jadi pilihan. Pastikan hotel tujuan memenuhi kriteria anda, memiliki harga bersahabat, dan bisa memberikan fasilitas yang diperlukan.

Untuk menjawab kebutuhan anda seputar hotel cozy di Bandung dengan tarif di bawah standar, berikut ini sepuluh rekomendasi hotel di tempat berbeda dengan harga sangat terjangkau:

Hotel Benua

Hotel satu ini terletak di wilayah strategis yang beralamat di Jl.Pelajar Pejuang 45 No.109-111, Bandung. Selain dekat dengan objek wisata Trans Studio Mall dan Museum Asia-Afrika, jarak tempuh ke bandara Internasional Husein hanya sekitar 5 km. Apalagi di sekitar area hotel ini juga kaya akan wisata kuliner. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 100.000 – 300.000 dengan fasilitas modern seperti AC, TV, Wifi, kamar yang memadai untuk liburan keluarga,  serta pelayanan yang memuaskan layaknya di rumah.

Hotel murah lainnya: “Hotel Murah di Bandung Untuk Kaum Backpacker

Rumah Kiboku Bed and Breakfast

Terletak di Jl. Raya Golf  no 2B (Dago Atas, Bukit Dago Resort bersebelahan dengan Hotel Arcodia), penginapan satu ini relatif lebih murah jika dibandingkan dengan hotel atau resort di wilayah yang sama. Mulai dari  Rp 200.000 anda sudah bisa menikmati kenyamanan suasana Bandung dengan udara sejuk zaman dulu, fasilitas kamar yang mewah, teras pribadi, Wifi, pelayanan kamar 24 jam yang memuaskan, juga kamar mandi air panas. Tambahan, akses ke berbagai tempat wisata pun sangat mudah, takbegitu jauh dari pusat kota, dan hanya memakan waktu 20 menit ke Bandara Husein.

Hotel Bali Indah

Hotel yang terletak dekat dengan pusat kota Bandung tepatnya di jalan BKR no 76 Lingkar selatan ini merupakan lokasi strategis untuk tujuan wisata. ITC Kebon Kelapa, alun-alun Bandung, Trans Super Mall, hingga wisata alam seperti Ciwidey, Kawah Putih, dsb bisa ditempuh hanya dalam hitungan menit. Tarif yang ditawarkan mulai dari 200 ribuan dengan mengusung gaya Bali. Ditambah fasilitas kamar nyaman, lengkap, dan memuaskan sehingga cocok untuk dijadikan pilihan liburan keluarga.

Hotel dekat alam lainnya: “3 Hotel Lembang Bandung Pilihan untuk Menginap

The Cherry Homes Hotel & Residence

Hotel satu ini terletak strategis di Pasteur, tepatnya di jalan Babakan Jeruk IV No 37-39. Berdekatan dengan BTC, akses menuju ke berbagai tempat di seputar Bandung tidak perlu memakan waktu lama. Pusat kota bisa ditempuh sekitar 3 km, dan ke bandara Husein hanya butuh waktu 15 menit. Selain itu fasilitas menunjang seperti Wifi, kamar AC, serta pelayanan 24 jam menawarkan kenyamanan tersendiri bagi pengunjung. Mulai dari Rp 100.000, anda sudah bisa menikmati kenyamanan yang diberikan hotel ini.

Buminanienie Family Guest House

Berlokasi di jalan Wira Angun Angun no. 15, Riau, Bandung, guest house satu ini layak dijadikan pilihan bagi anda yang ingin berwisata bisnis dan belanja berbagai factory outlet di jalan Riau dan sekitarnya. Mulai dari Rp 200.000-an, anda bisa menikmati konsep penginapan minimalis layaknya di rumah dengan fasiltas Wifi gratis, AC, hot water tub, TV kabel, layanan 24 jam, sarapan kamar, dapur bersama, serta akses memudahkan ke berbagai tujuan di Bandung.

Villa Chocolate

Berlokasi di jalan Sersan Bajuri KM 5,5, Cihideung, Parongpong, Lembang, Villa Chocolate menawarkan kenyamanan lebih dan akses wisata yang strategis di wilayah Bandung utara. Kampung gajah dan restoran kampong daun bisa ditempuh kurang dari 5 menit. Begitu juga waktu tempuh yang tidak lama menuju Gunung Tangkuban perahu, De Ranch, Floating Market, dan banyak wisata lainnya di Lembang. Mulai dari 200.000 an anda sudah bisa menikmati fasilitas memadai seperti kamar yang luas, pelayanan 24 jam, kamar mandi air panas, tv, juga restoran yang akan memberi kenyamanan selama berlibur di Bandung.

Pulas Inn

Berlokasi di jalan Hegar Asih No. 4, Cihampelas, Bandung, Pulas Inn terletak di wilayah strategis daerah Cihampelas. Fasilitas yang tersedia dari mulai kamar luas, Wifi gratis, kipas angin, tv kabel, kamar mandi dalam, penyewaan mobil, dapur bersama yang lengkap serta penawaran wisata harian dari pihak penginapan, sudah cukup memadai jika anda berniat wisata di daerah Bandung. Selain dekat dengan pusat perbelanjaan Cihampelas dan Ciwalk, jarak tempuh ke berbagai lokasi di bandung taklebih dari setengah jam. Mulai dari Rp 150.000, anda sudah bisa menikmati fasilitas dan akomodasi yang ditawarkan.

Tempat makan sekitar hotel: “Tempat Makan Nasi Goreng di Bandung ini, Berada di depan Hotel Berkelas

Hotel Brawijaya

 

Beralamat di jalan pungkur nomer 28, Bandung, akses menuju ITC kebon kalapa, plaza parahyangan, Kings, dan alun-alun kota Bandung bisa ditempuh dengan jarak yang sangat dekat. Hanya dengan tarif mulai Rp 80. 000, anda bisa menempati wilayah strategis sambil menikmati kenyamanan hotel seperti sarapan gratis, kamar mandi dalam,  tv, kipas angin, dan layanan kamar 24 jam.

Grha Ciumbuleuit Guest House

Berlokasi di Bukit Bandung Utara, tepatnya jalan Ciumbuleuit 156, fasilitas yang ditawarkan Guest house satu ini serupa hotel bintang 3, namun dengan harga bersaing mulai dari Rp 289.000. Fasilitas modern seperti AC, Tv kabel, hot water tub, Wifi gratis, layanan kamar 24 jam, hingga kolam renang, area fitness, spa dan massage, kesemuanya memberi nilai plus bagi pengunjung untuk memanjakan diri. Akses menuju wisata belanja Cihampelas, Ciwalk, universitas Parahyangan, dan juga Lembang sangat dekat tanpa perlu berhadapan dengan kemacetan.

Hotel Puri Gardenia

Berlokasi di wilayah strategis jalan Dipati Ukur no 30, hotel satu ini menawarkan harga sangat terjangkau mulai dari Rp 120.000. Selain berdekatan dengan kampus Unpad Dipati Ukur, lapangan Gasibu, gedung sate, dan monument perjuangan, hotel satu ini juga memiliki akses mudah menuju beragam tempat wisata belanja dan kuliner seperti di daerah Dago. Fasilitas yang disiapkan pun sangat memadai mulai dari telepon, kamar AC/non AC, kamar mandi dalam, laundry, hingga berbagai layanan hotel yang sangat memudahkan.

Hotel untuk selfie: “GH Universal, Hotel Bintang 5 di Bandung yang Recommended

Jadi, tidak perlu harga mahal untuk menikmati berbagai kenyamanan di kota Bandung bukan? Selamat berwisata!

You might like