Two Hands Full – Bukan Sekadar Kedai Kopi Di Bandung Biasa

Kedai Kopi Di Bandung

Kedai Kopi Di Bandung | Foto : www(dot)cikopi(dot)com

Bandung memiliki banyak kedai kopi yang menyajikan berbagai macam rasa kopi yang khas dan juga nikmat. Tidak hanya itu, kedai kopi di Bandung juga banyak yang menampilkan proses pembuatan kopi, jenis-jenis kopi, hingga informasi mengenai kopi. Tentu hal ini menjadi sebuah hal yang menggembirakan bagi penyuka kopi. Selain dapat mencicipi kopi nikmat, kedai-kedai kopi semacam ini juga bisa menambah wawasan tentang kopi.

Two Hands Full Coffee

Two Hands Full Coffee | Foto : www(dot)eshtravaganza(dot)com

Berbicara mengenai kedai kopi, ada satu kedai yang bisa menjadi referensi bagi Anda penyuka biji hitam yang satu ini. Tidak seperti kedai kopi pada umumnya, disini pengunjung diberi informasi mengenai proses pembuatan kopi, jenis kopi, hingga rasa kopi alami dari jenis-jenis kopi terpilih. Kedai kopi tersebut adalah Two Hands Full.

Tempat Ngopi Cozy Bandung

Tempat Ngopi Cozy Bandung | Foto : sharontravelogue(dot)com

Two Hands Full merupakan kedai kopi cozy di Bandung yang dapat memperkaya pengetahuan penikmat kopi. Berbagai jenis kopi tersedia di kedai yang satu ini. cara pengolahan kopi pun bisa secara langsung pengunjung lihat tanpa adanya sekat. Bahkan, pengunjung disini juga dapat mendapatkan informasi mengenai rasa, jenis, dan cara menikmati kopi yang dipesannya.

Sajian Kopi Di Two Hands Full

Sajian Kopi Di Two Hands Full | Foto : www(dot)cikopi(dot)com

Setiap informasi yang diberikan mengenai kopi yang dipesan pengunjung diberikan melali seecarik foto yang disuguhkan bersama dengan segelas kopi. Selain unik, cara memberikan informasi mengenai kopi ini juga banyak disukai pengunjung. Terutama bagi pengunjung yang memang memiliki ketertarikan lebih akan kopi yang dinikmatinya.

Kedai Kopi Two Hands Full

Kedai Kopi Two Hands Full | Foto : twitter(dot)com

Tidak hanya beragam jenis dan sajian kopi, kedai kopi di Bandung ini juga menyajikan berbagai makanan yang nikmat dan mengundang selera. Didirikan oleh dua anak muda Bandung yang berlatar belakang berbeda, namun mampu menciptakan keselarasan yang seimbang melalui Two Hands Full ini.

Barista Di Two Hands Full

Barista Di Two Hands Full | Foto : www(dot)eshtravaganza(dot)com

Stevan Setiadi yang merupakan seorang Q Grader, pencicip kopi kelas internasional dan Nico Matias, seorang partner yang lebih mengurus kebutuhan dapur dan menu makanan special yang tersaji untuk para tamu. Salah satu menu yang banyak di favoritkan oleh pengunjung di antaranya adalah, Omega Lover – Smoked Salmon with dill cream cheese, capers and mixed green.

Menu Favorit Di Two Hands Full

Menu Favorit Di Two Hands Full | Foto : www(dot)cikopi(dot)com

Kolaborasi antara kedua sahabat yang akhirnya menghadirkan Two Hands Full ini merupakan impian yang ingin mendirikan sebuah kedai atau restaurant di Kota Bandung. Keinginan ini didasari dari pengetahuan Steavan yang memang pencicip kopi kelas internasional serta Nico yang ahli dalam penyajian makanan ini membuat Two Hands Full memiliki ciri khas yang tidak sama seperti restaurant serupa.

Filosofi Two Hands Full

Filosofi Two Hands Full | Foto : karizzarakmavika(dot)blogspot(dot)com

Dengan filosofi dari nama kedainya, kedua sahabat tersebut menginginkan usahanya tersebut seperti kedua tangan yang selalu sibuk untuk kehidupan yang lebih baik lagi. Inilah yang kemudian melahirkan ide untuk mendirikan kedai kopi asyik yang didirikan dengan penuh pemikiran dan fashion cerdas di dalamnya.

Interior Two Hands Full Bandung

Interior Two Hands Full Bandung | Foto : www(dot)basilicha(dot)com

Tidak main-main, kedua sahabat ini membangun Two Hands Full dengan sangat detail. Dari mulai interiornya yang dibuat secara detail dan ciamik. Bangunan yang memiliki sekitar 150 meter persegi ini didesain dengan konsep industrial warehouse.

Interior Two Hands Full Coffee Bandung

Interior Two Hands Full Coffee Bandung | Foto : www(dot)thehungrydoctor(dot)net

Tidak banyak hiasan atau pajangan di kedai kopi yang satu ini. Dinding batu bata rapi yang tidak difinishing dipadukan dengan untaian lampu bohlam kuning yang memberikan kehangatan alami diruangan kedai kopi yang satu ini. Dua meja kayu panjang berada ditengah yang memungkinkan pengunjung untuk melihat kerja para barista dalam meramu kopi secara langsung tanpa sekat.

Suasana Di Two Hands Full Coffee Bandung

Suasana Di Two Hands Full Coffee Bandung | Foto : surgamakan(dot)wordpress(dot)com

Di kedai ini juga terdapat perlengkapan peramu kopi yang terdiri atas penggilingan, pemanas air, hingga berjejer jenis-jenis kopi yang dimasukan kedalam toples-toples serasi dengan konsep indrustrial. Beberapa peralata home brewing juga menjadi hiasan penting di kedai kopi cozy ini, sehingga menambah suasana kental akan kopi.

Kedai Two Hands Full Coffee Bandung

Kedai Two Hands Full Coffee Bandung | Foto : www(dot)inijie(dot)com

Penasaran dengan kedai kopi di Bandung yang satu ini? segera kunjungi di Jl. Sukajadi 206, Bandung. kedai ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 21.00.

Baca juga : Menjelajah Obyek Wisata di Bandung Jawa Barat – Dari Alam Sampai Kota

Add Comment