Tempat Wisata Ekstrim di Bandung – Makanan Ekstrim untuk Para Penantang Adrenalin

Tempat-Wisata-Ekstrim-di-Bandung

Tempat Wisata Ekstrim di bandung | Foto: ikanbakar17wib(dot)wordpress(dot)com

Ingin liburan yang tidak biasa? Anda bisa temukan beberapa tempat wisata ekstrim di Bandung. Hal terekstrim di Bandung adalah mencoba memakan berbagai makanan dari hewan-hewan yang tidak layak (biasa) dimakan. Seperti yang akan dibahas di bawah ini.

Kuliner Maknyos Jadi Tempat Wisata Ekstrim di Bandung!

Sup Ular Kobra

Sup-Ular-Cobra-Tempat-wisata-Ekstrim-di-Bandung

Sup Ular Cobra di Restoran Naya Bandung | Foto: explorersguides(dot)com

Biasanya ular kobra yang menyantap hewan lain atau menyerang manusia nah sekarang giliran Anda yang menyantap mereka. Salah satu restoran yang membuat menu ini adalah Restoran Naya yang beralamat di Jalan Dr. Djunjunan No.14.

Menurut para ahli yang juga suka dengan makanan ini mengatakan, bahwa bagian paling penting dari binatang ini adalah empedu dan darahnya. Kedua bagian tersebut dipercaya bisa digunakan sebagai obat untuk penyakit diabetes, stroke ringan, gatal kulit (alergi), asma dan penambah stamina.

Restoran-Naya-diBandung

Daftar Menu di Restoran Naya Bandung | foursquare(dot)com

Tertarik mencoba? Menu makanan sup ular kobra ini selain memiliki manfaat yang luar biasa, dan bisa dijadikan tempat wisata ekstrim di Bandung dalam bidang perkulineran juga lho.

Sate Kalong atau Kelelawar Bakar

Istana-Raja-Cobra-Bandung

Istana Raja Coba Bandung | Foto www(dot)infobdg(dot)com

Wisata kuliner ekstrim di Bandung selanjutnnya adalah di restoran bernama Istana Raja Cobra. Letaknya berada di Jl. Jendral Sudirman No.319. Daging kelelawar disana diolah dengan sedemikian rupa dan rasanya sangat menggugah selera. Khasiat daging hewan ini adalah dipercaya mampu menyembuhkan penyakit asma.

Harga satu porsi sate kalong atau kelelawar bakar adalah 35.000 rupiah. Harga yang lumayan murah untuk sebuah makanan dari hewan ekstrim ini.

Barakuda dan Ikan Hiu Bakar

Rumah-Makan-Niagara-Bandung

Rumah Makan Niagar Bandung dengan Menu unik | Foto: riezergo(dot)wordpress(dot)com

Satu lagi rumah makan yang bisa dijadikan sebagai tempat wisata ekstrim di Bandung adalah RM Niagra. Letaknya ada di Jalan Gegerkalong Hilir 18. Pasti Anda tahu dan mengenal dengan baik seperti apa ikan yang jadi predator paling buas di laut ini. Ya, hiu adalah binatang yang ganas dan galak.

Banyak hiu yang memangsa manusia ketika sedang berada di laut. Nah, di rumah makan ini Anda-lah yang jadi preadatornya. Sebagai “balas dendam”, Anda bisa menyantap ikan satu ini.

Ikan-Hiu-Rumah-Makan-Niagara

Ikan Hiu di Rumah Makan Niagara Bandung | Foto: sebandung(dot)com

Di rumah makan ini, menu ekstrim yang berupa olahan daging hiu tersebut diolah dengan lezat. Konon, ikan hiu memiliki manfaat untuk menambah stamina tubuh Anda yang memakannya. Di RM ini ikan hiu tersebut ada yang digoreng menggunakan tepung, dibakar serta dijadikan sup ikan hiu.

Untuk sebuah sensasi kuliner yang berbeda harganya lumayan terjangkau. Harganya antara lain 12.000 sampai 18.000 rupiah per porsinya.

Demikianlah tempat-tempat makan yang menjadi tempat wisata ekstrim di Bandung. Kurang ekstrim apalagi coba makanan-makanan tersebut? Hewan-hewan yang terkenal buas diatas ternyata bisa disantap terlepas dari halal atau tidaknya hewan-hewan tersebut.

Semoga wisata kuliner ekstrim ini membuat Anda jadi lebih kuat sebab adanya manfaat-manfaat didalamnya. Anda berani untuk mencobanya?

 

Leave a Reply