Tempat Nongkrong Di Bandung dengan Sajian Roti Home Made Menggugah Selera

Baker Street

Baker Street | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Tempat nongkrong di Bandung memang tidak ada habisnya. Berbagai tempat, baik itu tempat ngumpul, tempat makan, hingga tempat belanja bisa dijadikan tempat nongkrong yang asik di Bandung. Semua tempat yang sekiranya nyaman dan tidak terbatas oleh waktu di Bandung bisa dengan mudah dijadikan tempat nongkrong asyik oleh penongkrong sejati. Salah satu tempat yang juga bisa dijadikan tempat nongkrong adalah Baker Street.

Baker Street - Bakery and Brunch Bandung

Baker Street – Bakery and Brunch Bandung | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Baker Street merupakan sebuah tempat yang menyajikan berbagai menu “brunch” alias breackfast and lunch yang kini tengah populer dikalangan banyak orang. Menu-menu yang disajikan ditempat ini kebanyakan berupa roti atau bakery. Namun, ada juga pilihan menu lain, seperti pasta, kue, pancake, berbagai macam minuman, dan lain sebagainya.

Tongkrongan Di Baker Street Bandung

Tongkrongan Di Baker Street Bandung | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Tempat nongkrong asyik ini tidak hanya memiliki berbagai menu yang menarik untuk dicoba. Tempat yang cozy disini juga mendukung banyak orang yang ingin menghabiskan waktunya untuk bersantai dan menikmati menu-menu yang tersedia dalam waktu yang tidak terbatas. Hal inilah yang membuat banyak orang mengunjungi Baker Street Bandung.

Macam-macam Roti dan Pastry Di Baker Street

Macam-macam Roti dan Pastry Di Baker Street | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Bagi pengunjung yang suka dengan berbagai jenis roti, tempat ini sangat cocok dikunjungi. Rasa roti yang ada di tempat ini sangat menarik. Dibuat secara home made, roti-roti disini memiliki citarasa yang luar biasa. Disini juga kerap diadakan cooking class. Cooking class disini diadakan tiga kali dalam seminggu.

Bakery Academy Di Baker Street

Bakery Academy Di Baker Street | Foto : www(dot)turiskece(dot)com

Siapa saja yang ingin belajar memasak, terutama dalam membuat roti bisa langsung mengikuti cooking class di gerai Baker Street tersebut. Pemilik sekaligus pengajar di cooking class ini akan dengan cermat mengajari peserta cooking class di ruangan yang disebut Bakery Academy. Selain bisa dikunjungi sebagai salah satu tempat nongkrong di Bandung yang recommended, Baker Street ini juga bisa menjadi tempat untuk Anda yang ingin belajar membuat penganan berupa roti. Menarik bukan?

Nongkrong Cozy Di Baker Street

Nongkrong Cozy Di Baker Street | Foto : walkingwithhijab(dot)wordpress(dot)com

Tidak hanya surga bagi pecinta roti, Baker Street juga bisa menjadi surga bagi penongkrong sejati. Tempat yang tidak seperti gerai-gerai roti pada umumnya, membuat tempat ini menjadi tujuan utama bagi para penongkrong di Kota Bandung. Interiornya yang unik dan nyaman, membuat siapa saja betah berlama-lama ditempat yang satu ini.

Tempat Nongkrong Di Baker Street

Tempat Nongkrong Di Baker Street | Foto : caramelleontop(dot)blogspot(dot)com

Ada dua lantai yang bisa dijadikan tempat nongkrong nyaman. Lantai satu yang juga menjadi tempat memesan berbagai macam menu yang tersedia menyediakan tempat yang tidak kalah menarik. Disini, tersedia beberapa meja dan kursi yang sangat mendukung kegiatan nongkrong-menongkrong. Meja-meja mungil dipadukan dengan kursi yang artistic menambah lengkap suasana cozy di Baker Street ini.

Lantai Dua Di Baker Street

Lantai Dua Di Baker Street | Foto : roi-radio(dot)com

Di lantai dua Baker Street tidak kalah menarik. Disini, pengunjung bisa melihat langsung pemandangan Gedung Sate dari belakang berikut dengan pepohonan hijau yang sangat menyejukkan. Pengunjung juga bisa menikmati kebersamaan bersama teman-teman karena tempatnya yang cukup luas dan nyaman jika digunakan bersama-sama.

Roti Di Baker Street Bandung

Roti Di Baker Street Bandung | Foto : matcharens.wordpress(dot)com

Untuk masalah harga, Anda tidak perlu khawatir. Hampir semua makanan disini cukup terjangkau. Untuk harga roti dan sejeninya, dibandrol dari Rp 10.000 hingga Rp 30.000. Harga minuman bisa dinikmati dari mulai Rp 12.000 hingga Rp 30.000 saja. Cukup terjangkau bukan?

Penasaran dengan tempat nongkrong di Bandung yang satu ini? segera kunjungi tempatnya di Jl. Cimandiri no. 18, tepatnya di belakang Gedung Sate Bandung.

Baca juga : Tempat Wisata di Kabupaten Bandung Alternatif Berlibur Selain di Pusat Kota

Add Comment