Cat’s Village – Kafe Kucing Di Bandung untuk Para Penggemar Kucing

Kafe Kucing Di Bandung

Kafe Kucing Di Bandung | Foto : www(dot)facebook(dot)com

Kucing merupakan hewan yang lucu nan menggemaskan. Banyak orang yang memilih kucing sebagai hewan peliharaannya. Selain memang tampangnya yang manis, kucing juga bisa menjadi sahabat manusia yang baik.
Berbicara mengenai kucing, di Bandung terdapat sebuah tempat yang bisa dikunjungi bagi mereka yang gemar dengan kucing berkumis tersebut. Disini, pengunjung bisa langsung berinteraksi dengan kucing-kucing yang memang dirawat dengan baik, sehingga aman jika berinteraksi dengan pengunjung. Nama tempat tersebut adalah Cat’s Village.

Cat’s Village

Cat's Village Bandung

Cat’s Village Bandung | Foto : www(dot)ayobandung(dot)com

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Cat’s Village bisa dikatakan sebagai kafe kucing di Bandung. Ya, kafe ini menawarkan layana lebih bagi pengunjungnya yang menyukai kucing. Disini, terdapat tempat khusus berisi kucing-kucing perliharaan miliki owner kafe. Pengunjung yang ingin bermain-main dengan kucing, di kafe ini menyediakan layanan untuk bisa mewujudkan keinginan pengunjungnya.

Persiapan Menuju Ruangan Kucing

Persiapan Menuju Ruangan Kucing | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Sebelum diperbolehkan ke ruangan khusus tempat adanya kucing-kucing lucu dan menggemaskan, pengunjung diharuskan mengganti sepatu dengan sandal yang sudah disediakan oleh pengelola kafe. Tidak hanya itu, pengunjung juga diharuskan untuk menggunakan hand sanitizer yang disediakan oleh pengelola kafe. Setelah siap, pengunjung baru diperbolehkan memasuki ruangan yang dipenuhi dengan kucing-kucing peliharaan yang jumlahnya cukup banyak.

Koleksi Kucing Di Cat's Village Bandung

Koleksi Kucing Di Cat’s Village Bandung | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Ketika masuk ke ruangan, pengunjung akan disambut dengan beberapa kucing yang datang menghampiri. Pengunjung akan melihat beberapa tempat kucing bermain dan beberapa permainan untuk kucing yang sengaja disediakan.

Kucing Di Cat's Village Bandung

Kucing Di Cat’s Village Bandung | Foto : www(dot)instagram24(dot)com

Kucing-kucing yang tersedia disini terdiri atas beberapa jenis. Ada beberapa jenis kucing yang dipelihara di tempat ini, dari mulai kucing angora yang memiliki sifat manja dan manis hingga kucing kampung yang memiliki sifat liar tapi tetap menggemaskan.

Sajian Ringan Sambil Bermain Bersama Kucing

Sajian Ringan Sambil Bermain Bersama Kucing | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Selama diruangan kucing ini, pengunjung juga bisa menikmati sajian yang tersedia di kafe kucing di Bandung tersebut. Namun, makanan yang disediakan ketika diruangan ini hanya berupa makanan kecil atau camilan biasa. Hal ini agar tidak menarik perhatian kucing yang kemungkinan akan mengganggu acara makan Anda.

Pengunjung yang Bermain dengan Kucing Di Cat's Village

Pengunjung yang Bermain dengan Kucing Di Cat’s Village | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Untuk bisa bermain dengan kucing di ruangan khusus kafe ini, jumlah orang dibatasi. Biasanya pengelola kafe hanya akan memperbolehkan maksimal 15 orang dalam sekali waktu. Hal ini agar tidak membuat kucing-kucing stress dan pengunjung tetap merasa nyaman meskipun banyak orang yang ikut serta bermain bersama kucing-kucing lucu dan menggemaskan disini.

Menu Makanan Lain Di Cat's Village

Menu Makanan Lain Di Cat’s Village | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Namun, pengunjung yang ingin menikmati makanan berat disini masih tetap bisa. Pengunjung yang ingin menikmati sajian berat bisa pindah ke ruangan lain yang khusus digunakan sebagai tempat menyantap makanan, layaknya kafe. Menu-menu yang tersedia di kafe ini pun cukup variatif. Mulai dari makanan western hingga tradisional tersedia disini. Untuk masalah harga, pengunjung tidak perlu khawatir, berbagai makanan disini dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Kafe Kucing -  Cat's Village Bandung

Kafe Kucing – Cat’s Village Bandung | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Keberadaan kafe kucing ini sebenarnya terinspirasi dari kafe-kafe kucing sejenis yang terlebih dahulu sudah ada di negara-negara lain, seperti Jepang, Singapura, Korea, dan negara-negara lainnya. Menawarkan kafe dengan konsep berbeda sekaligus memfasilitasi pecinta kucing menjadi tujuan didirikannya kafe kucing ini.

Bermain dengan Kucing

Bermain dengan Kucing | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Bagi pengunjung yang ingin bermain dan berinteraksi dengan kucing-kucing yang ada di kafe ini secara langsung, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 50.000 per jam nya. Biaya tambahan jika pengunjung masih ingin bermain dengan kucing-kucing disini dikenakan biaya sebesar Rp 15.000 per 30 menit nya.  Biaya tersebut tentunya belum termasuk dengan harga makanan dan minuman yang dipesan.

Cat's Village Jalan Banda Bandung

Cat’s Village Jalan Banda Bandung | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Penasaran dengan kafe kucing di Bandung ini? Segera kunjungi Cat’s Village di Jl. Banda No. 2S, Bandung. kafe ini buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Untuk Hari Selasa, kafe ini tutup dan tidak menerima pengunjung, karena di hari tersebut kucing-kucing menjalani perawatan.

Selamat berkunjung!

Baca juga : Pacu Adrenalin dan Rasakan Sensasi Ketegangan di Tempat Wisata Ekstrim di Bandung

2 Responses

  1. AGISTA
  2. babby Chloé aleXandria

Add Comment