3 Minuman Hits Di Bandung yang Lezat dan Menyegarkan

33 Likes Comment
Minuman Hits Di Bandung

Kreatif, unik, inovatif, merupakan kata kunci ketika orang mendengar Kota Bandung. Bandung memang menjadi kota di Indonesia yang banyak diburu oleh wisatawan, baik lokal maupun asing. Disini, beragam kreasi dan juga tempat wisata tersedia dan menjadi faktor utama bagi pengunjung yang datang.

Jenis Minuman Di Bandung
Jenis Minuman Di Bandung | Foto : www(dot)hanjuang(dot)com

Salah satu kreasi dan inovasi yang ada di Bandung saat ini adalah minuman. Beragam minuman unik, inovatif, serta banyak disukai oleh orang menjadi hits dikalangan masyarakat Bandung. Beberapa minuman hits di Bandung saat ini di antaranya adalah sebagai berikut;

1. Sop Buah Kimi Kimi Dessert Bandung

Sop Buah Kimi Kimi Dessert Bandung
Sop Buah Kimi Kimi Dessert Bandung | Foto : kuliner(dot)panduanwisata(dot)id

Kimi Kimi Dessert merupakan salah satu kreasi dan inovasi yang dihasilkan oleh anak muda Bandung. Kimi Kimi Dessert menyuguhkan minuman sehat dengan rasa dan inovasi terbaru. Disini, tersedia sop buah yang kaya akan toppingnya dan disiram dengan jus buah sesuai selera pelanggan.

Sop Buah Kimi Kimi Dessert
Sop Buah Kimi Kimi Dessert | Foto : www(dot)panduaji(dot)net

Di Kimi Kimi Dessert, pengunjung bisa memilih menu minuman yang tentunya sehat dan hits. Sop buah dengan beragam jenis buah ada di kedai minuman ini, seperti mangga, leci, semangga, melon, dan lain sebagainya.

Kesegaran Sop Buah Kimi Kimi Dessert
Kesegaran Sop Buah Kimi Kimi Dessert | Foto : twitter(dot)com

Topping buah ini kemudian disiram dengan jus buah segar yang bisa dipilih sesuai selera. Segarnya potongan buah yang fresh ditambah dengan jus buah yang juga berasal dari buah yang segar, tentu akan sangat baik bagi tubuh. Satu porsi sop buah lengkap dibandrol dengan harga Rp 15.000.

Shooters Di Kimi Kimi Dessert
Shooters Di Kimi Kimi Dessert | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Selain beragam jus dan sop buah segar, ada juga aneka shooter sayur. Aneka shooter sayur ini 100% terbuat dari sayuran tanpa tambahan lainnya. Satu gelas shooter dibandrol seharga Rp 6.000. Biasanya, hidangan shooter sayuran ini akan ditambah potongan jeruk lemon yang akan menambah kesegaran shooter.

Outlet Kimi Kimi Dessert Bandung
Outlet Kimi Kimi Dessert Bandung | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Penasaran dengan Kimi Kimi Dessert ini? segera kunjungi gerainya di Jl. Teuku Umar Bandung. Lokasinya tidak jauh dengan gerai Mie Reman.

2. Addictea

Addictea Bandung
Addictea Bandung | Foto : www(dot)gogirlmagz(dot)com

Addictea adalah salah satu produsen minuman yang juga sehat di Kota Bandung. Salah satu minuman hits di Bandung ini sudah sejak lama ada di Kota Bandung. Addictea merupakan olahan minuman yang terbuat dari susu dan teh. Produk minuman asal Bandung ini dipasarkan di Jakarta dan Bandung.

Varian Rasa Addictea
Varian Rasa Addictea | Foto : makeindonesia(dot)com

Ada 6 varian rasa dari minuman sehat yang satu ini, di antaranya adalah mint, coffee, banana, thai tea, green tea, dan taro. Kemasan dari minuman ini juga terdiri atas tiga macam, yaitu botol kecil, botol sedang, dan botol besar ukuran 1 liter. Harganya pun cukup terjangkau, berkisar antara Rp. 10.000 hingga Rp. 30.000.

Lokasi Addictea Di Bandung
Lokasi Addictea Di Bandung | Foto : www(dot)gogirlmagz(dot)com

Berlokasi di Jalan Cisangkuy Bandung outlet Addictea buka dari jam 8 pagi hingga 8 malam ini memproduksi susu teh tanpa bahan pengawet dan bahan kimia lainnya. Oleh karena itu, produk susu teh ini tidak bertahan lama, tidak lebih dari 7 hari produk minuman hits ini masih bisa dikonsumsi.

3. Caian’s

Caian's Blend & Shake
Caian’s Blend & Shake | Foto : www(dot)instagram24(dot)com

Minuman hits di Bandung yang satu ini berbeda dengan minuman hits sebelumnya. Caian’s merupakan produk minuman yang mencampurkan beberapa bahan makanan dessert yang terkenal dengan kelezatannya, seperti aneka kue, ragam coklat, dan varian wafer.

Gerai Caian's Dago Bandung
Gerai Caian’s Dago Bandung | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Di gerai Caian’s yang terletak di Jl. Dago No. 108 Bandung ini terdapat sekitar 20 varian menu minuman. Minuman-minuman disini juga banyak disukai pengunjung. Selain menu minuman yang berbeda dari tempat minuman hits lainnya, harga satu porsi minuman disini juga cukup terjangkau. Berkisar antara Rp 12.000 hingga Rp 25.000, pengunjung bisa menikmati minuman hits di Bandung.

Penasaran dengan minuman yang hits di Kota Bandung? Segera datangi kedai-kedai minuman tersebut.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *