Suasana Perkebunan dan Persawahan Di Tea Garden Resort Subang

Tea Garden Resort Subang

Tea Garden Resort Subang | Foto : www(dot)hotelscombined(dot)co(dot)id

Tea Garden Resort Subang merupakan satu dari sekian banyak resort-resort yang bernuansa alam di seputaran Jawa Barat. Tea Garden Resort menawarkan penginapan alam kehijauan khas Kota Bandung. Resort ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin berlibur dan memulihkan semangat. Tempatnya yang jauh dari keramaian membuat resort ini sering dijadikan tempat berbulan madu pasangan dan menenangkan pikiran.

Tea Garden Resort

Cottage Di Tea Garden Resort

Cottage Di Tea Garden Resort | Foto : www(dot)hotelscombined(dot)co(dot)id

Tea Garden Resort merupakan penginapan yang terletak di Subang. Letaknya yang berada jauh dari keramaian ini menyuguhkan berbagai macam hal menarik yang tidak bisa didapatkan di resort serupa lainnya.

Resort yang terletak di Dusun Cigeureung, Desa Cicadas, Kec Sagalaherang, Subang, ini memberikan pengalaman menarik pada pengunjung yang menginap disini. Tidak hanya pemandangan pegunungan atau hutan yang terlihat dari kejauhan. Disini, pengunjung disuguhi dengan pemandangan hamparan sawah dan kebun teh didepan mata.

Persawahan Di Tea Garden Resort

Persawahan Di Tea Garden Resort | Foto : rurymayasari(dot)wordpress(dot)com

Ya,  di Tea Garden Resort setiap cottage langsung berhadapan dengan kebun teh dan hamparan sawah yang hijau. Setiap kamar sengaja dihadapkan langsung kearah perkebunan dan persawahan. Tidak heran jika tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur dan menikmati suasana alam langsung didepan mata.

Fasilitas Di Cottage Tea Garden Resort

Fasilitas Di Cottage Tea Garden Resort | Foto : www(dot)hotelscombined(dot)co(dot)id

Setiap resort disini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjungnya. Fasilitas yang tersedia disetiap cottage di antaranya adalah balkon atau teras, bath-tub, ruang makan, dapur, pemandian air panas, ruang tamu, sofa, telepon, televisi, dan masih banyak lagi.

Kolam Renang Di Tea Garden Resort Subang

Kolam Renang Di Tea Garden Resort Subang | Foto : www(dot)klikhotel(dot)com

Terdapat sekitar 30 cottage premium yang bisa menjadi pilihan Anda ketika berlibur di tempat ini. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di cottage yang nyaman dan mewah. Tidak hanya sekedar berjalan-jalan melihat pemandangan atau tur disekitar perkebunan yang mengelilingi cottage tersebut, pengunjung juga bisa bermain golf, berkuda, trekking, melihat kerajinan keramik, menikmati music tradisional dan budaya, membatik, menari, bahkan memasak.

Layanan Di Tea Garden Resort

Fasilitas Di Cottage Tea Garden Resort Subang

Fasilitas Di Cottage Tea Garden Resort Subang | Foto : www(dot)hotelscombined(dot)co(dot)id

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Tea Garden Resort Subang merupakan sebuah resort premium yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan bagi tamu yang menginap. Banyak fasilitas yang tersedia di cottage yang terletak di Dusun Cigeureung, Desa Cicadas – Ciater, Subang ini. Pengunjung dapat dengan leluasa menikmati alam yang berada di sekeliling cottage.

Cottage Tea Garden Resort Subang

Cottage Tea Garden Resort Subang | Foto : www(dot)klikhotel(dot)com

Terdapat sekitar 30 cottage premium dengan disediakan 2 kamar tidur yang bisa disewa oleh pengunjung. Setiap cottage juga dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan, dapur, balkon atau teras, dan fasilitas cottage lainnya. Cottage ini berhadapan langsung dengan perkebunan teh dan persawahan hijau khas daerah Kabupaten tersebut. Tidak heran jika kontur tanah yang berada di wilayah cottage tersebut tidak merata.

Fasilitas Di Tea Garden Resort

Fasilitas Di Tea Garden Resort | Foto : www(dot)tripadvisor(dot)co(dot)uk

Di cottage ini tersedia beberapa jenis kolam renang yang bisa pengunjung nikmati ketika berlibur disana. Ada kolam renang dengan air dingin, dan kolam renang dengan air hangat untuk berendam. Untuk kolam renang air hangat, bisa pengunjung gunakan dari pukul 5 sore hingga pukul 9 malam.

Sunrise di Tea Garden Resort Subang

Sunrise di Tea Garden Resort Subang | Foto : sky-adventure(dot)com

Di pagi hari, pengunjung bisa langsung menyaksikan matahari terbit atau sunrise tepat didepan kamar tidur. Dengan fasilitas teras atau balkon di setiap cottagenya, pengunjung bisa leluasa menikmati keindahan alam di daerah pegunungan Subang ini.

Tea Walk di Tea Garden Resort Subang

Tea Walk di Tea Garden Resort Subang | Foto : sky-adventure(dot)com

Pengunjung juga bisa melakukan tea walk sebagai kegiatan ketika berada diresort tersebut. Berjalan mengelilingi perkebunan yang tidak jauh dari cottage menjadi kegiatan menarik dilakukan di pagi hari. Anda juga bisa mengunjungi curug atau air terjun yang berada di sekitar Tea Garden Resort ini. Untuk bisa sampai ke air terjun tersebut, pihak cottage menyediakan paket tour kebun teh dan air terjun secara gratis kepada pengunjung.

Cottage-cottage Tea Garden Resort

Cottage-cottage Tea Garden Resort | Foto : www(dot)hotelscombined(dot)co(dot)id

Pengunjung juga bisa bersantap santai di restoran yang terletak disekitaran resort tersebut. Ada juga layanan sauna, pijat, tenis, dan lainnya yang tentunya sangat menyenangkan dilakukan.

Penasaran dengan Tea Garden Resort Subang ini? jadwalkan segera hari liburan Anda!

Add Comment