Roti Selai – Tempat Sarapan di Bandung yang Hommy

24 Likes Comment
Tempat Sarapan Bandung

Pagi-pagi kurang lengkap rasanya jika tidak diawali dengan santap pagi atau sarapan. Selain menunjang kebutuhan energi sampai siang atau bahkan sore, sarapan pagi juga dianjurkan untuk menjaga kesehatan. Untuk itu, bagi Anda yang memiliki aktivitas yang cukup padat di kesehariannya, tidak boleh mengabaikan sarapan pagi.

Menu Sarapan Di Roti Selai Dago Bandung
Menu Sarapan Di Roti Selai Dago Bandung | Foto : instagram(dot)com/rotiselai

Banyak pilihan menu makanan yang bisa menjadi menu sarapan Anda. Mulai dari roti, nasi goreng, lontong, bubur, bahkan sebutir telur pun bisa mengawali pagi Anda. Di Bandung sendiri, banyak menu yang bisa dicoba untuk dijadikan menu sarapan. Banyak juga tempat sarapan di Bandung yang pastinya recommended. Salah satu tempat sarapan yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Roti Selai.

Sarapan Di Roti Selai Dago
Sarapan Di Roti Selai Dago | Foto : instagram(dot)com/rotiselai

Roti Selai merupakan sebuah nama kedai yang menyediakan berbagai menu sarapan yang lezat dan juga sehat. Tidak seperti tempat sarapan lainnya yang menyediakan sarapan pada umumnya, seperti bubur ayam, lontong sayur, dan menu makanan sarapan yang biasa. Roti Selai melayani pengunjungnya untuk memilih menu sarapan yang berbeda dari biasanya.

Lokasi Roti Selai Bandung
Lokasi Roti Selai Bandung | Foto : instagram(dot)com/rotiselai

Terletak di Jalan Dago Golf Raya No. 98, Bandung, Roti Selai merupakan kedai kecil yang menyediakan berbagai menu sarapan yang sangat menarik perhatian. Berbagai macam roti lezat serta murah, minuman yang sangat “hommy” membuat siapa saja yang berkunjung merasakan kehangatan keluarga saat sarapan ditempat tersebut.

Roti Selai Bandung
Roti Selai Bandung | Foto : instagram(dot)com/rotiselai

kedai Roti Selai yang mungil dan hangat ini, Anda tidak hanya bisa memesan beragam roti yang tidak akan bisa dijumpai ditempat lain. Sebut saja cheese buns, red beans, roti bawang, dan beberapa jenis roti lainnya. Berbagai jenis roti bisa Anda dapatkan ditempat tersebut.

Suasana Di Roti Selai Dago Bandung
Suasana Di Roti Selai Dago Bandung | Foto : instagram(dot)com/rotiselai

Dari segi harga, tempat makan cozy ini bisa dikatakan layak masuk rekomendasi pertama. Harga yang terbilang cukup ringan dan kelezatan dari menu makanan yang pas membuat siapa saja yang berkunjung merasa puas dan ketagihan.

Menu Di Roti Selai Bandung

Menu-menu Di Roti Selai
Menu-menu Di Roti Selai | Foto : instagram(dot)com/rotiselai

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Roti Selai merupakan tempat sarapan di Bandung yang menyediakan berbagai menu sarapan berbeda dengan tempat makan lainnya. Tempat makan yang satu ini menghadirkan nuansa rumah yang hangat dan juga nyaman. Beberapa menu sarapan yang bisa dipilih ditempat ini di antaranya adalah;

Rye Bread Sandwich
Rye Bread Sandwich | Foto : instagram(dot)com/rotiselai
  • Rye Bread Sandwich, merupakan menu sarapan yang terdiri atas telur, roti, tumisan daging dan beberapa sayuran khas Kedai Roti Selai. Disajikan di atas piring cantik membuat selera sarapan Anda akan lebih semangat dengan kenikmatan menu sandwich tersebut.
Fruit Salad Waffle
Fruit Salad Waffle | Foto : instagram(dot)com/rotiselai
  • Fruit Salad Waffle, merupakan menu sarapan bagi Anda yang ingin menyantap menu ringan di pagi hari. Dengan potongan waffle homemade yang lezat serta olahan salah buah yang segar membuat pagi Anda akan terasa lebih semangat.
Meringue Sandwich and Omelette
Meringue Sandwich and Omelette | Foto : instagram(dot)com/rotiselai
  • Fluffy Egg Sandwich, merupakan menu sarapan Roti Selai yang banyak disukai pengunjung. menu ini sering juga disebut dengan Roti Telur Meringue. Agar bisa menikmati kelezatan dari menu sarapan yang satu ini, Anda harus datang lebih pagi.
Bread Pudding Cinnamon
Bread Pudding Cinnamon | Foto : instagram(dot)com/rotiselai
  • Bread Pudding Cinnamon merupakan menu yang juga banyak digemari pengunjung. Selain ringan untuk disantap pagi hari, menu ini juga sehat dan mengenyangkan.
Beef Curry with Onsen Egg and Brown Rice
Beef Curry with Onsen Egg and Brown Rice | Foto : instagram(dot)com/rotiselai
  • Beef Curry with Onsen Egg and Brown Rice, menu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menyantap sarapan dengan makanan berat. Nasi dengan rempah khusus ditambah bumbu kari yang nikmat akan menambah semarak pagi Anda. Pada menu ini juga Anda mendapatkan telur dengan tingkat kematangan pas dan roti yang akan menambah kelezatan menu tersebut.
  • Crème Brulee, hidangan manis nan gurih juga bisa Anda pesan di tempat sarapan di Bandung ini.

Menu-menu makanan disini dibandrol dari harga mulai dari Rp 10.000 – Rp 50.000. Selain menu-menu di atas, masih banyak juga menu-menu yang bisa Anda pesan untuk sarapan disini. Untuk menu sarapan, biasanya pemilik kedai hanya akan menyediakan sampai dengan pukul 9 atau 10 pagi. Jam bukanya sendiri, Kedai Roti Selai ini bisa dikunjungi dari pukul 7.30 hingga pukul 17.00. Khusus Hari Jumat, Kedai ini tutup dan akan buka kembali di hari-hari selanjutnya.

Suasana Sarapan Di Roti Selai Dago Bandung
Suasana Sarapan Di Roti Selai Dago Bandung | Foto : www(dot)laughonthefloor(dot)com

Bagi Anda yang ingin mencoba hidangan sarapan ditempat yang hommy dan penuh kehangatan ini, Anda bisa langsung menuju kedainya di Jalan Dago Golf Raya No. 98 Bandung. Dari arah Terminal Dago, Anda bisa langsung melanjutkan perjalanan menuju Stone Café. Anda akan melalui Hotel Sheraton Dago.

Dari Kompleks Resort Dagi Pakar, Anda masih harus melanjutkan perjalanan ke arah Cigadung. Tidak jauh dari resort tersebut Anda dapat menemukan Kedai Roti Selai berwarna putih, mungil yang yang bisa dijadikan sebagai tempat sarapan di Bandung favorit Anda.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *