Chocolate Villa, Villa di Bandung Berharga Ekonomis

Villa di Bandung

Villa di Bandung | Foto : hotelvillachocolate(dot)blogspot(dot)com

Villa Chocolate merupakan salah satu villa di Bandung yang sangat cocok dijadikan sebagai rumah penginapan terutama untuk wisatawan yang ingin melaksanakan kegiatan wisatanya di daerah Bandung Utara. Harga villa ini tergolong murah tapi tetap dengan layanan yang sangat ramah sekaligus profesional. Sehingga pengunjung akan merasa lebih betah dan nyaman saat menikmati hari-hari wisatanya.

Jenis Kamar yang Disediakan

Chocolate Villa yang merupakan salah satu villa di Bandung ini terletak di Jalan Sersan Bajuri 55, Cihedeung Lembang memiliki kamar yang bisa disewa dan terdiri dari beberapa kelas atau tipe. Tipe pertama adalah kamar Deluxe A yang tarif inapnya sekitar 350 ribu rupiah per satu malam. Kamar ini memiliki satu tempat tidur berukuran besar yang bisa digunakan oleh dua orang sekaligus.

Kamar Deluxe A di Villa Chocolate

Kamar Deluxe A di Villa Chocolate | Foto : swedbio(dot)org

Tipe kedua adalah Deluxe B, yang tempat tidurnya berukuran kecil atau single bed tapi pada setiap kamarnya ada dua bed, sehingga tetap bisa digunakan oleh dua orang tamu. Tarif sewa kamar ini adalah 300 ribu rupiah.

Kamar ketiga adalah tipe superior atau queen bed yang tempat tidurnya juga berukuran besar atau double bed. sedangkan tarifnya lebih murah lagi yaitu 200 ribu rupiah per malam. Kamar  keempat dinamakan tipe Deluxe B King Bed yang tarifnya sekitar 300 ribu rupiah dan dapat dipakai oleh dua tamu.

Family Suite di Villa Chocolate Bandung

Family Suite di Villa Chocolate Bandung | Foto : villachocolate5(dot)blogspot(dot)com

Lalu yang terakhir yaitu tipe Family Suite yang kamar tidurnya ada dua dan dapat digunakan secara beramai-ramai oleh empat orang tamu sekaligus. Bagi yang datang bersama teman dan keluarga, lebih pas memilih kamar yang tarif inapnya dibandrol dengan harga 450 ribu rupiah ini.

Di hari-hari tertentu, misalnya akhir pekan atau libur panjang chocolate villa menggelar acara promo berupa potongan harga serta diskon yang sangat menarik. Tapi agar dapat memperoleh potongan harga tersebut pengunjung harus melakukan invite dulu melalui BBM yang pin atau kodenya 27BAE361. Dari BBM inilah aneka jenis promo yang ditawarkan villa di Bandung tersebut akan diinformasikan.

Harga Villa Chocolate Bandung

Harga Villa Chocolate Bandung | Foto : villachocolate5(dot)blogspot(dot)com

Bahkan dalam kurun waktu tertentu, Chocolate Villa juga menawarkan potongan harga yang lebih besar lagi hingga 30% untuk setiap kamarnya. Namun promo seperti ini biasanya hanya berlaku pada hari Senin hingga Kamis saja atau masa weekdays.

Obyek Wisata Terdekat

Wisatawan yang menginap di Chocolate Villa dijamin akan mendapat kemudahan jika ingin berwisata di Bandung khususnya di kawasan Lembang sebab lokasinya berdekatan. Misalnya Dusun Bambu yang letaknya juga masih berada di Jalan Sersan Bajuri, persisnya nomor 55.

Suasana di Villa Chocolate Bandung

Suasana di Villa Chocolate Bandung | Foto : istanabungavilla(dot)com

Dengan memasuki obyek wisata ini pelancong bisa melakukan berbagai macam kegiata luar ruang atau outdoor seperti camping, bersepeda dan sebagainya. Selain itu juga terdapat pasar Tegal Pangulinan dan Pasar Khatulistiwa dan rumah makan atau restoran dengan menu-menu yang sangat menggugah selera.

Obyek wisata lain yang tidak kalah menariknya yaitu Obervatorium Bosscha, berupa wahana untuk mengamati bintang-bintang atau planet yang beredar di kawasan nusantara. Bagi yang suka dengan pengetahuan yang berhubungan dengan dunia astronomi, tempat ini merupakan hal yang wajib hukumnya untuk dikunjungi.

Suasana di Villa Chocolate

Suasana di Villa Chocolate | Foto : rumahdijual(dot)com

Waktu terbaik untuk melakukan kunjungan adalah malam hari dan ketika cuaca sedang cerah serta tidak hujan. Untuk malam hari waktu kunjungannya mulai dibuka jam lima sore hingga delapan malam. Dan khusus malam hari, hanya dibuka pada bulan April sampai Oktober saja dengan harga tiket 20 ribu orang per satu pengunjung.

Selain kedua tempat wisata tersebut, masih banyak lagi obyek lain yang lokasinya berdekatan dengan Chocolate Villa. Karena itu jika ingin melakukan eksplorasi wisata, menginap di villa di Bandung Utara ini merupakan pilihan yang sangat cocok. Apalagi mengingat fasilitas yang disediakan oleh pengelolanya juga tergolong lengkap.

Add Comment