3 Hotel Lembang Bandung Pilihan untuk Menginap

Hotel Lembang Bandung

Hotel Lembang Bandung | Foto : klikhotel(dot)com

Sebagai salah satu pusat wisata di kota kembang, banyak bertebaran hotel Lembang Bandung yang tidak hanya menawarkan harga yang murah tapi juga dengan fasilitas lengkap sekaligus pelayanan yang memuaskan. Beberapa diantaranya bisa dipilih jika mau berekreasi di daerah tersebut sebab lokasinya juga sangat berdekatan dengan obyek-obyek wisata yang juga sangat menarik untuk dikunjungi.

Berikut beberapa hotel di Lembang yang bisa menjadi pilihan Anda;

1. Hotel Pesona Bamboe

Pesona Bamboe Lembang Bandung

Pesona Bamboe Lembang Bandung | Foto : www(dot)1001malam(dot)com

Pesona Bamboe merupakan hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Raya Lembang no. 227, Telp (022) 2786204. Lokasinya memiliki jarak yang cukup dekat dengan beberapa obyek rekreasi menarik seperti De’Ranch Lembang, Lembang Boscha Observatorium dan sebagainya. Bahkan apabila ingin berbelanja aneka makanan khas Sunda atau masakan modern, bisa dijangkau dengan mudah.

Salah satu Tipe Room di Pesona Bamboe Lembang

Salah satu Tipe Room di Pesona Bamboe Lembang | Foto : www(dot)pesona-bamboe(dot)com

Tarif kamar paling murah dipatok dengan harga sekitar 470 ribu rupiah per malam. Jika ingin menginap lebih dari dua malam, harga ini dapat diturunkan. Sedangkan fasilitas yang tersedia antara lain, akses internet gratis atau wifi, bar, kolam renang, restoran, coffe shop, room service 24 jam, ruang keluarga, area parkir, layanan laundry dan sebagainya.

Selain itu, tersedia juga ruang khusus untuk menyelenggarakan rapat atau meeting lengkap dengan perabotnya, kotak penyimpanan dan brankas, toko suvenir, dan taman yang sangat asri dan indah. Karena itu, hotel ini pantas dijadikan sebagai pilihan utama apabila ingin berwisata dan menginap di kawasan Lembang.

2. Grand Paradise

Grand Paradise Lembang

Grand Paradise Lembang | Foto : disgiovery(dot)com

Hotel lain yang juga recommended dijadikan sebagai tempat menginap di Lembang adalah Grand Paradise Hotel yang terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu no 55 Lembang, Telp (022) 2789198. Hotel bintang empat ini tidak jauh dari obyek wisata Gunung Tangkuban Perahu, De Ranch Lembang, Floating Market, dan Taman Maribaya hingga Boscha Observatorium. Obyek-obyek tersebut jika diakses memakai kendaraan, hanya membutuhkan waktu sekitar limabelas menit perjalanan saja.

Meski merupakan hotel bintang empat, namun tarif inapnya tergolong murah hanya berkisar 500ribuan rupiah saja per malam. Akan menjadi lebih murah lagi jika menginap lebih dari dua hari. Desain bangunan dan ruang atau interiornya juga sangat menarik, memakai desain gaya Romawi.

Suasana Grand Paradise Lembang

Arsitektur Grand Paradise Lembang | Foto : m(dot)kota(dot)com

Beberapa fasilitas yang disediakan antara lain akses internet gratis baik di dalam maupun luar ruang, restoran, mainan bilyard, coffe shop, ruang untuk bersantai atau melihat siaran televisi, hingga kolam renang air hangat untuk anak-anak dan dewasa. Khusus untuk anak-anak kolam renangnya dilengkapi dengan papan luncur dan alat permainan lainnya.

Pemandangan alam di sekitar hotel Lembang Bandung yang satu ini juga sangat bagus, sebab menghadap langsung kearah Gunung Tangkuban Perahu. Apalagi disekitarnya ada taman dan aneka tanaman hias serta beberapa pepohonan tinggi yang begitu rindang, sejuk dan membuat pandangan mata menjadi semakin segar.

3. Sari Ater Hotel & Resort

Sari Ater Resort Lembang

Sari Ater Resort Lembang | Foto : wisatadibandung(dot)net

Hotel di Lembang Bandung berikutnya adalah Sari Ater Hotel & Resort, merupakan hotel bintang tiga yang terletak di Jl. Raya Ciater Subang. Dari hotel ini jika ingin berekreasi ke obyek wisata pemandian air panas Ciater hanya membutuhkan waktu sekitar tiga menit saja dengan berjalan kaki. Selain itu, hotel ini juga berdekatan dengan beberapa obyek lain yang berada di daerah Lembang, seperti De Ranch Lembang, Boscha Observatorium, Gunung Tangkuban Perahu, dan sebagainya.

Room di Sari Ater Resort Lembang

Room di Sari Ater Resort Lembang | Foto : www(dot)hotels(dot)com

Harga kamar termurahnya yaitu 800 ribu per malam dan bisa diturunkan jika menginap lebih dari dua malam. Sedangkan fasilitas yang disediakan antara lain akses internet gratis, restoran, dan coffe shop, area parkir kendaraan yang cukup luas, layanan laundry dan sebagainya.

Apabila ada wisatawan yang mau melakukan kegiatan bersepeda hotel Lembang Bandung ini juga menyediakannya dengan sistem sewa. Selain itu juga terdapat kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Bahkan tersedia pula lapangan golf serta berbagai layanan lain seperti pijat relaksasi dan kamar mandi air hangat.

Add Comment