Ini Dia! Penginapan Murah di Bandung yang Bisa Anda Kunjungi

Penginapan Bandung

Penginapan Bandung | Foto : www(dot)kaskus(dot)co(dot)id

Bagi pelancong kelas ekonomi yang ingin berwisata ke kota kembang tidak usah merasa was-was karena banyak sekali penginapan murah di Bandung yang lokasinya mudah diakses dari terminal atau stasiun kereta api. Penginapan ini terletak di beberapa kawasan, jadi wisatawan bisa menyesuaikan diri dengan lokasi atau daerah yang ingin dituju.

Pinisi Hotel

Pinisi Hostel

Pinisi Hostel | Foto : slidesharecdn(dot)com

Pinisi Hotel yang terletak di tengah kota merupakan penginapan yang harganya sangat murah sekitar 107 ribu rupiah untuk satu malam. Hotel ini hanya berjarak sekitar 0,5 km saja dari pusat kota dan sangat mudah dijangkai dari segala arah, sangat cocok untuk wisatawan yang ingin menjelajahi kota Bandung dan sekitarnya.

Meski dibandrol dengan harga yang begitu murah, namun fasilitas yang dimiliki Pinisi Hotel tergolong lengkap. Ada akses internet atau wifi gratis selama 24 jam penuh, taman berukuran kecil namun sangat bersih dan asri, fasilitas spa, pijat relaksasi, paket wisata atau tur dan lain sebagainya. Dan selain untuk wisatawan juga sangat bagus untuk mereka yang datang ke kota Bandung dengan tujuan menjalankan kegiatan bisnis atau mengurus pekerjaan.

Guest House Unique

Unique Guesthouse 2 Sudirman

Unique Guesthouse 2 Sudirman | Foto : www(dot)hotelmurahbandung(dot)biz

Hotel atau penginapan murah di Bandung berikutnya yaitu Guest House Unique yang terletak di Jalan Kebon Sirih No. 6. Meski tergolong penginapan baru namun hotel yang mulai dibuka pada tahun 2013 ini sangat pas dijadikan sebagai pilihan bagi wisatawan yang ingin mencari akomodasi dengan harga yang sangat terjangkau.

Apalagi lokasinya sangat berdekatan dengan stasiun kereta api, sehingga untuk mereka yang datang dari luar kota dijamin tidak akan kesulitan untuk mencarinya. Harga per kamar adalah 123 ribu. Sedangkan fasilitas yang disediakan antara lain, wifi 24 jam, ruang keluarga, room service, paket wisata kota Bandung dan sebagainya. Hotel ini tidak saja pas untuk wisatawan kelas bawah saja, namun juga pengunjung yang sedang melakukan perjalanan bisnis.

Hotel Benua

Hotel Benua Bandung

Hotel Benua Bandung | Foto : hotelmurahin(dot)blogspot(dot)com

Penginapan lain yang harganya lebih murah lagi adalah Hotel Benua. Penginapan yang ada di Jalan Pejuang Pelajar 45 No 111 ini berdekatan dengan daerah Kepatihan dan Malabar yang selama ini dikenal sebagai salah satu kawasan wisata kuliner kota Kembang. Sehingga untuk wisatawan yang suka berbelanja dan menikmati aneka makanan, hotel ini sangat pantas untuk dijadikan pilihan utama.

Selain itu juga berdekatan dengan Bandung Super Mall, pas bagi mereka yang senang dengan kegiatan belanja pakaian atau perlengkapan serta kebutuhan lainnya. Tarif kamarnya dipatok dengan harga antara 90 hingga 365 ribu satu malam sesuai kelas kamar yang dipilih. Fasilitas yang tersedia bisa dikatakan cukup lengkap mulai wifi 24 jam, tempat parkir, layanan laundry dan sebagainya.

Hotel Puri Gardenia

www.telegraph.co.uk

Ilustrasi Hotel Puri Gardenia | Foto : www(dot)telegraph(dot)co(dot)uk

Hotel Puri Gardenia terletak di Jalan Dipati Ukur No. 30, tidak jauh dari kampus Universitas Padjajaran atau Unpad. Selain itu juga berdekatan dengan Monumen Perjuangan dan Gedung Sate yang sangat terkenal dengan bentuk bangunannya yang sangat unik tersebut. Untuk para wisatawan yang ingin menginap, cukup menyediakan dana sekitar 120 hingga 420 ribu setiap satu malam tergantung tipe kamar yang diinginkan.

Salah satu kelebihan yang dimiliki hotel ini adalah, meski berada di pusat keramaian kota tapi suasananya tetap nyaman dan tenang. Hal ini dikarenakan Puri Gardenia memiliki taman dan halaman yang cukup luas serta selalu dalam kondisi yang bersih.

Sedangkan fasilitas maupun layanan yang disediakan oleh penginapan murah di Bandung ini antara lain adalah akses internet atau wifi gratis, laundry, ruang pertemuan atau rapat, layanan transportasi dan taksi, tempat parkir yang cukup luas dan sebagainya.

Add Comment