Cicipi Bakso Barbel untuk Menjadi Binaragawan

Cicipi Bakso Barbel untuk Menjadi Binaragawan

Cicipi Bakso Barbel untuk Menjadi Binaragawan | wisata.kompasiana(.com)

Bakso barbel merupakan makanan yang mirip dengan bakso lainnya, namun memiliki keunikan. Bakso pada umumnya memang banyak disukai oleh orang banyak. Ya, tidak salah lagi jika makanan bulat, terbuat dari daging sapi, beraroma, dan berkuah ini memang menjadi makanan favorit di Indonesia, khsusnya Bandung.

Bakso barbel? Jika mendengar nama tersebut tentunya pikiran kita akan tertuju kepada makanan dan alat olahraga. Memang tidak salah lagi karena kedua hal tersebut memang berhubungan sangat erat. Bakso barbel tersebut merupakan makanan bakso seperti pada umumnya, namun dilengkapi dengan bakso yang berbentuk menyerupai barbel.

Cicipi Bakso Barbel untuk Menjadi Binaragawan

Agung Hercules, pemilik bakso barbel | twitter(.com)

Bakso ini merupakan buah kreasi dari seorang penyanyi bernama Agung Hercules. Penyanyi yang berbadan kekar dan berotot ini memang mempunyai usaha lainnya dalam urusan kuliner. Bakso barbel mililknya mempunyai banyak keunggulan dibanding bakso pada umumnya.

Bakso barbel unggulannya ini diklaim sebagai bakso yang paling sehat dari bakso lainnya yang pernah ada. Mengapa? Karena proses memasaknya tidak direbus karena jika direbus maka gizi yang terkandung akan terbuang. Proses memasak yang dilakukan oleh rumah makan bakso ini adalah dengan menjaga agar gizi tersebut tetap terkandung. Sehingga kesehatannya akan tetap terjamin.

Cicipi Bakso Barbel untuk Menjadi Binaragawan

Cicipi Bakso Barbel untuk Menjadi Binaragawan

Keunikan di rumah makan bakso barbel, mangkok barbel | justmindwriting.blogspot(.com)

Letak bakso barbel ini ada di jalan Terusan Jakarta no. 234/Kavling 22 Puri Dago, Antapani Bandung. Untuk menemukannya pun tidak akan sulit karena lokasinya mudah untuk diakses.

Ketika masuk ke rumah makan tersebut janganlah kaget karena di dalamnya terdapat banyak keunikan. Selain baksonya yang berbentuk barbel, beragam aksesori lainnya pun berbentuk sama. Sebut saja mangkok, sendok-garpu, tempat tisu, meja, semuanya berbentuk barbel.

Cicipi Bakso Barbel untuk Menjadi Binaragawan

Karangan bunga dari sesama rekan artis | twitter(.com)

Pengambilan bentuk barbel sebagai ciri khas dari bakso ini adalah tidak lain karena trademark yang Agung Hercules gunakan. Ya, dia menciptakan trademark “Tidak Goyang Barbel Melayang” ketika dia bernyanyi. Dengan alasan itulah rumah makan ini didirikan.

Lalu, bagaimana dengan harga yang diberikan? Meskipun bakso ini dimiliki oleh seorang selebritis, namun harganya cukup terjangkau. Harga yang paling murah ada di angka 2 ribu rupiah, hingga 20 ribu rupiah.

Jadi tunggu apa lagi untuk mencicipi bakso barbel dan jadilah seorang binaraga.

Leave a Reply