Terpenuhinya Kebutuhan Wisata dengan Angkot Margahayu-Ledeng

Terpenuhinya Kebutuhan Wisata dengan Angkot Margahayu-Ledeng

Terpenuhinya Kebutuhan Wisata dengan Angkot Margahayu-Ledeng | www.jurnalbandung.(com)

Bandung sebagai kota besar merupakan kota yang sangat kreatif dan juga variatif. Hal itu terlihat dari banyaknya kreasi yang baru, seperti pada kuliner dan fesyen. Namun di luar itu, varian lainnya yang terdapat di Bandung adalah angkutan umum atau yang biasa disebut dengan angkot. Dari sekian banyaknya angkot yang beroperasi, angkot Margahayu-Ledeng rasanya menjadi salah satu yang cukup nyaman.

Terpenuhinya Kebutuhan Wisata dengan Angkot Margahayu-Ledeng

FO Heritage dilalui oleh angkot ini | www.panoramio(.com)

Angkot Margahayu-Ledeng ini mempunyai corak yang mudah dikenali. Dengan mempunyai kombinasi warna biru-kuning, menjadikan angkot ini terlihat ceria. Selain itu, dari sekian banyak mobil yang dipakainya, banyak yang memakai mobil keluaran terbaru. Dengan begitu, akan membuat penumpangnya semakin nyaman. Mobil yang dipakai pada angkot ini menggunakan produk Jepang yang sudah sangat berpengalaman.

Terpenuhinya Kebutuhan Wisata dengan Angkot Margahayu-Ledeng

FO dengan ragam tas bisa dituju dengan angkot ini | shahraniefauzi.blogspot(.com)

Rute yang dilalui oleh angkot ini bisa dikatakan cukup jauh di antara rute angkot lainnya. Tidak hanya itu, rute tersebut bahkan melewati beberapa kawasan yang terkenal di Bandung. Adapun untuk tarif yang dikenakan dalam angkot ini Rp 6.000 untuk satu kali jalan.

Terpenuhinya Kebutuhan Wisata dengan Angkot Margahayu-Ledeng

BIP sebagai mal tertua di Bandung dilalui juga oleh angkot ini | inasnagib.blogspot(.com)

Kawasan terkenal yang ramai dengan wisatawannya, seperti Rancabolang dengan pusat penjualan brownies kukusnya, Taman Pramuka sebagai pusat kegiatan pramuka di Jawa Barat, Jalan Riau sebagai pusat factory outlet, Jalan Merdeka yang berlokasi mal tertua di Bandung, Wastukancana menjadi jalan di mana Balai Kota Bandung berada, Cipaganti yang terdapat rumah makan iga bakar serta masjid bersejarah, Setiabudhi yang ada Rumah Mode sebagai factory outlet langganan para wisatawan, serta UPI kampus megah di Bandung Utara, hingga ke terminal Ledeng sebagai pintu gerbang menuju kawasan Lembang, dan sekitarnya.

Terpenuhinya Kebutuhan Wisata dengan Angkot Margahayu-Ledeng

Masjid bersejarah yang terletak di Jalan Cipaganti | bujangmasjid.blogspot(.com)

Adapun untuk rute kembalinya selain melewati kawasan-kawasan yang sama, angkot ini akan melewati sejumlah kawasan, seperti Jalan Sukajadi yang terdapat mal besar dengan konsep unik dan rumah sakit pemerintah terbesar di Jawa Barat, Sederhana dengan adanya pasar tradisional, Cihampelas sebagai pusat fashion yang menarik, Riau, hingga ke Soekarno-Hatta, dan berakhir kembali di Rancabolang.

Melihat banyaknya rute ramai yang dilewati oleh angkot ini, bisa dikatakan angkot ini melewati jalur yang strategis. Meskipun kita tidak mempunyai kendaraan pribadi, dengan angkot ini kita bisa mencapai ke lokasi tujuan ramai tersebut. Tidak ada salahnya untuk mencoba berwisata dengan angkot Margahayu-Ledeng ini.

Add Comment