Tempat Makan Murah dan Nyaman di Bandung di Waktu Libur dan Weekend

Tempat Makan Murah dan Nyaman

Tempat Makan Murah dan Nyaman | Foto : thailand. (panduanwisata.id)

Tempat makan murah dan nyaman di Bandung, kiranya akan selalu berkaitan dengan suasana tempat makan yang bersangkutan. Alasannya tentu saja karena kenyamanan yang dirasakan lebih berhubungan dengan situasi dan kondisi di suatu tempat.

Berbicara tentang temapt makan murah, kiranya sudah menjadi kelaziman jika tempat seperti ini selalu ramai oleh serbuan pengunjung. Terlebih, jika kemurahannya didukung oleh citarasanya yang memikat. Di sisi lain, serbuan pengunjung secara langsung akan berpengaruh terhadap hiruk pikuknya suasana. Dalam suasana seperti ini, bisa dipastikan jika kenyamanan pengunjung akan berkurang bahkan sama sekali tak bisa didapat.

Kenyamanan Tempat Makan di Bandung

Kenyamanan Tempat Makan di Bandung | Foto : www.infobdg. (com)

Satu pertanyaan besar atas uraian di atas, bisakah kenyamanan didapat dari tempat makan dengan suasana yang ramai? Pertanyaan ini tentunya sangat beralasan mengingat hampir semua tempat makan di Bandung selalu ramai oleh serbuan pengunjung.

Terutama saat meningkatnya jumlah kunjungan wisata di waktu libur atau weekend. Di saat seperti ini, keramaian akan ditemukan di semua tempat makan. Termasuk tempat makan berkelas yang memang mematok tarif tinggi. Lalu, bagaimana mencari kenyamanan di tempat makan dengan keramaian seperti ini?

Tempat Makan Ramai di Bandung

Tempat Makan Ramai di Bandung | Foto : anekatempatwisata. (com)

Mendapatkan kenyamanan di tempat makan yang ramai memang termasuk perkara yang sulit. Namun demikian, sulit bukan berati tidak mungkin. Salah satu cara paling mudah untuk menciptakan kenyamanan di tempat makan yang ramai adalah dengan menghadirkan live musik.

Karenanya wajar, jika banyak tempat makan di Bandung kemudian menyajikan live musik untuk memanipulasi kenyamanan pengunjung. Dengan kata lain, perhatian pengunjung terhadap keramaian suasana akan beralih pada live musik.

LIve Music di Cafe Bandung

LIve Music di Cafe Bandung | Foto : www.jakarta100bars. (com)

Meski demikian, live musik bukanlah satu-satunya cara untuk menciptakan kenyamanan dalam suasana yang ramai. Situasi, kondisi atau keadaan tempat tetap menjadi prioritas dalam kaitannya dengan kenyamanan. Tempat dalam kategori seperti ini, biasanya berada di ketinggian Bandung. Di ketinggian, pengunjung akan merasakan kenyamanan melalui suasana alam yang memikat.

Berdasarkan uraian di atas, beberapa tempat makan murah dan nyaman di Bandung yang bisa dikunjungi antara lain:

Tempat Makan di Punclut Bandung

Tempat Makan di Punclut Bandung | foto: veeveeayusim.blogspot.com

1. Puncak Punclut dengan suasana warung lesehannya.

2. Caringin Tilu yang tak jauh beda dengan Punclut, hanya saja sajian makanan di tempat ini lebih mengarah pada jajanan.

3. Paskal Food Market yang terkenal dengan 1001 jenis kulinernya. Di tempat ini, pengunjung harus bisa memilah dan memilih jenis makanan sesuai dengan budget.

Suasana Makan di Rumah Makan Selasih Bandung

Suasana Makan di Rumah Makan Selasih Bandung | Foto : ceritaperut. (blogspot.com)

4. Cafe Selasih yang kini terkenal dengan suasana tamannya.

5. Dan masih banyak lagi tempat lain yang bisa dikunjungi.

Itulah informasi mengenai tempat makan murah dan nyaman di Bandung yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.

Leave a Reply