Tempat Makan Malam di Bandung Untuk Middle High

Tempat Makan Malam di Bandung Untuk Middle High

Tempat Makan Malam di Bandung Untuk Middle High | Foto : travelblog. (ticktab.com)

Tempat makan malam di Bandung, sebenarnya bisa didapat di semua tempat makan malam yang tersebar di ibu kota jawa Barat ini. Alasannya tentu saja karena semua tempat makan beroperasi hingga malam hari, meski ada juga beberapa tempat yang baru beroperasi saat malam. Bukan hanya itu, banyak juga ditemui tempat makan yang buka selama 24 jam penuh.

Karenanya, jika menanyakan tempat makan malam di Bandung, kiranya akan sangat bijak jika berupa pertanyaan yang lebih spesifik. Semisal tempat makan malam romantis atau tempat makan malam middle high (golongan ekonomi menengah ke atas). Untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut adalah beberapa tempat makan malam dengan kesan romantis dan midle high yang ada di Bandung.

Sierra Cafe Bandung

Sierra Cafe Bandung | Foto : www.indotravelers. (com)

1. Untuk bisa merasakan tempat makan malam seperti ini, sebenarnya banyak sekali lokasi yang bisa dikunjungi di kawasan Bandung Kota. Di wilayah ini, puluhan mungkin ratusan restoran atau café ternama bisa dikunjungi. Café atau restoran seperti ini akan lebih mudah didapat di sekitar Dago. Namun banyak  juga tempat yang berlokasi di luar Dago semisal kawasan alun-alun, Braga dan Cibadak, kawasan Riau, Diponegoro dan lain sebagainya.

Beberapa tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi di wilayah Bandung kota adalah Sierra Caffe & Lounge,The Valley, Stones Café, The Wind Chime, Stones Café Bandung, Atmosphere, Rumah Nenek, Rumah Makan Sunda Sambara dan masih banyak lagi tempat lain yang tak kalah menariknya.

Saung di Rumah Makan Kampung Daun Bandung

Saung di Rumah Makan Kampung Daun Bandung | Foto : kuliner. (panduanwisata.id)

2. Untuk menjajal tempat makan di kawasan Setiabudhi dan Lembang, kita bisa berkunjung ke beberapa tempat seperti Restoran Sari Sunda, 18hrs Café, Kampung Daun, Sapu Lidi dan masih banyak lagi.

Tempat makan di kawasan yang telah disebutkan di atas, sebenarnya masih sebagian kecil dari tempat makan malam yang visa disebutkan. Alasannya tentu saja berkaitan dengan citra Bandung sebagai surga kuliner. Didukung juga dengan fakta bahwa Bandung memiliki ratusan tempat makan yang tercatat atau mengantungi izin resmi di samping juga tempat makan yang belum mengantungi izin.

Tempat Makan Populer di Bandung

Tempat Makan Populer di Bandung | Foto : yukpegi. (com)

Sebagai catatan tambahan, tempat makan malam di Bandung dengan segmen midde high bisa juga didapat di pusat-pusat perbelanjaan atau mall terutama Paris Van Java dan Cihampelas Walk yang memang melirik golongan ekonomi menengah ke atas sebagai segmentasi pasarnya. Tertarik untuk mengunjungi dan merasakan seperti apa kesan yang bisa didapat di tempat makan di atas?

Leave a Reply