Pinisi Hostel, Penginapan Murah di Bandung Dengan Konsep Eco Green

9 Likes Comment
Penginapan Murah di Bandung

Penginapan murah di Bandung sebenarnya sangat banyak. Namun, kali ini kita akan fokus pada Pinisi Hostel sebagai topik utama pembahasan. Seperti namanya, penginapan ini memang berkelas hostel. Entah seperti apa definisi yang tepat untuk membatasi istilah hostel.

Namun, jika digambarkan hostel tak lebih dari sebuah penginapan yang berupa kamar dengan banyak kasur dan atau bunkbed. Setiap orang yang berniat atau menginap di hostel, seringkali berada di dalam satu ruangan dengan orang asing yang sama sekali tak pernah dikenalnya. Alasannya tentu saja berkaitan dengan materi penyewaan.

Sistem Penginapan di Pinisi Hostel
Sistem Penginapan di Pinisi Hostel | Foto : www.agoda. (com)

Lebih jelasnya materi yang disewa dalam hostel, bukanlah kamar, melainkan kasur atau bunkbed. Dengan kata lain, setiap orang hanya memiliki akan hak atas area kasur atau bunkbed yang disewanya. Di luar area bunkbed, setiap penyewa tentunya akan memiliki hak yang sama.

Kembali pada pokok permasalahan, Pinisi Hotel sebagai penginapan murah di Bandung, kiranya sudah tak asing lagi di mata backpacker. Alasan utamanya tentu saja berkaitan dengan tarif yang super murah jika dibandingkan dengan penginapan lain sekelas hotel.

Lokasi Pinisi Hostel Bandung
Lokasi Pinisi Hostel Bandung | Foto : www.slideshare. (net)

Di samping itu, lokasinya yang berada di Jalan Halmahera bisa dikatakan sebagai lokasi yang strategis, namun terbilang nyaman. Dari lokasi, pengunjung bisa dengan mudah mencapai banyak lokasi wisata di kota Bandung.

Sebagai penginapan ekonomis, ada satu keunikan dari Pinisi Hostel ini, yaitu konsep eco green yang diterapkannya. Seperti diketahui, konsep eco green tentunya akan sangat berhubungan dengan lingkungan hidup terutama tanaman. Karenanya wajar jika di area hostel ini akan banyak sekali ditemui pepohonan.

Fasilitas

Fasilitas Pinisi Hostel Bandung
Fasilitas Pinisi Hostel Bandung | Foto : www.booking. (com)

Fasilitas utama dari penginapan sekelas hostel tentu saja kasur atau bunkbed. Ada dua kategori bunkbed yang bisa dipilih di hostel ini yaitu, mix bunkbed yang terdiri dari 8 kasur yang bisa digunakan untuk tamu lelaki atau perempuan. Dan Female Bunkbed yang terdiri dari 4 kasur khusus untuk wanita. Setiap area bunkbed yang dipesan, telah dilengkapi dengan colokan listrik, lampu baca dan loker prbadi.

Fasilitas Computer Usage di Pinisi Hostel Bandung
Fasilitas Computer Usage di Pinisi Hostel Bandung | Foto : www.klikhotel. (com)

Untuk kamar mandi, hostel ini hanya menyediakan 2 kamar mandi dengan fasilitas shower air panas atau air dingin. Sementara fasilitas yang bisa didapat untuk memanjakan diri adalah fasilitas relakasasi berupa layanan pijat. Fasilitas ini dinamai dengan sebutan Pinisi Relaxation, Famili reflexology and body treatment. Dari namanya saja, bisa diketahui bahwa fasilitas atau layanan pijat ini bisa digunakan untuk keluarga.

Tertarik untuk mencoba penginapan murah di Bandung sekelas Hostel? Datang saja langsung ke Pinisi Hostel di Jalan Halmahera, Bandung atau hubungi langsung nomor layanan berikut: (o22) 424 0065.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *