In Parfum Bandung, Toko Parfum yang Jadi Buruan Wisatawan

In Parfum Bandung, Toko Parfum yang Jadi Buruan Wisatawan

In Parfum Bandung, Toko Parfum yang Jadi Buruan Wisatawan | firshayana.blogspot(.com)

Setiap sudut kota Bandung rasanya selalu menjadi buruan para wisatawan. Tidak hanya di perkotaan, juga dengan pinggirannya yang bahkan terbilang cukup jauh. Namun lokasi yang strategis tetap menjadi buruan untuk berlibur. Di Bandung tetap memiliki sejuta tujuan lokasi, salah satunya dengan tempat yang menjual parfum isi ulang. Toko parfum ini sudah santer terdengar hingga ke luar kota. Namanya adalah In Parfum.

Ya, parfum memang saat ini sudah menjadi teman sejati bagi banyak orang, terutama untuk mereka yang hidup di kota besar. Dengan beragam jenis yang tersedia di pasaran, parfum kerap digunakan dan bahkan menjadi koleksi. Parfum juga digunakan untuk membuat kita tampak percaya diri dan bersemangat.

In Parfum Bandung, Toko Parfum yang Jadi Buruan Wisatawan

In Parfum Bandung, Toko Parfum yang Jadi Buruan Wisatawan | leafofmine.blogspot(.com)

Hanya saja terkadang harga parfum yang asli terbilang cukup mahal. Namun kita sebagai masyarakat tidak perlu khawatir membeli parfum karena harganya yang selangit tersebut. Di In Parfum, wewangian tersebut bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau, namun dengan kualitas yang tidak jauh berbeda.

In Parfum Bandung, Toko Parfum yang Jadi Buruan Wisatawan

In Parfum Bandung, Toko Parfum yang Jadi Buruan Wisatawan | inparfumbandung.blogspot(.com)

Parfum isi ulang memang kerap menjadi alternatif bagi banyak orang untuk menggunakannya. Bahkan di toko parfum tersebut, tersedia banyak ukuran yang bisa disesuaikan. Ukuran tersebut mulai dari yang paling kecil seharga tidak lebih dari Rp 15.000, hingga yang paling besar seharga Rp 60.000.

Toko yang diklaim tidak mempunyai cabang ini menyediakan sangat banyak aneka parfum. Sebut saja dengan Boss, Bvlgari, Jessica Parker, David Beckham, Kalvin Clain, DKNY, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, warna parfum juga bisa divariasikan, seperti dengan hitam, merah, biru, dan hijau sehingga terlihat menarik. Maka dari itu, tidak heran jika para wisatawan, khususnya dari Jakarta banyak yang datang ke sana.

Untuk yang mempunyai botol kosong juga tetap bisa digunakan dan nanti harganya disesuaikan kembali. Sementara itu, jika membeli botol dari sana maka akan dikenakan biaya Rp 5.000.

In Parfum Bandung, Toko Parfum yang Jadi Buruan Wisatawan

In Parfum Bandung, Toko Parfum yang Jadi Buruan Wisatawan | ainasuraya.blogspot(.com)

Namun ada tips bagi yang ingin membeli di toko tersebut. Sebaiknya mempunyai mental yang cukup kuat karena bukan hanya akan lama mengantre, tapi juga sering tidak diberi senyuman oleh pelayannya. Mungkin juga karena mereka terlalu sibuk melayani sehingga melupakan sikap demikian. Akan tetapi, meskipun begitu tidak pernah menyurutkan banyak pembeli datang ke In Parfum.

In Parfum berada di jalan KH. Ahmad Dahlan (Jalan Banteng) Nomor 75, yang dekat dengan RSU Muhamadiyah dan Jalan Buah Batu. Untuk menuju lokasi toko parfum tersebut tidaklah sulit karena berada di jalan pusat kota. Selamat berbelanja!

Add Comment