Menikmati Suasana Manis Di Tempat Makan Malam Romantis di Bandung

Tempat Makan Malam Romantis Bandung

Tempat Makan Malam Romantis Bandung | Foto : spectrum-paint. (com)

Berbicara tentang tempat makan malam romantis di Bandung, bagi beberapa orang kiranya akan menjadi hal yang usang. Namun demikian, tak bisa dipungkiri jika tempat makan di kategori ini memang tak pernah bosan untuk dibahas. Alasannya, tentu saja bahwa keromantisan cenderung identik dengan makan malam atau suasana malam.

Entah sejak kapan  keidentikan seperti di atas muncul. Yang jelas, kita seringkali mendengar istilah yang berhubungan dengan kesan tersebut. Contoh paling sederhana dan dipahami oleh masyarakat umum adalah istilah candle light dinner. Istilah yang secara tegas menunjukkan gambaran atau suasana makan malam tersebut, memang mengeksplore suasana remang, tenang, intim yang memang lebih banyak didapat saat malam.

Makan Malam Romantis

Makan Malam Romantis | Foto : cina. (panduanwisata.id)

Namun, apakah suasana romantis selalu didapat dengan suasana seperti itu? Jawabannya tentu saja bisa ya bisa juga tidak sebab arti kata romantis sendiri lebih merujuk pada suasana hati ketimbang suasana lingkungan. Atas uraian tersebut, satu pertanyaan khusus berkaitan dengan bahasan ini adalah seperti apakah tempat makan malam romantis di Bandung? Mari kita simak uraian berikut.

1. The valley, bisa dikatakan tak ada satu pun penggemar kuliner Bandung yang tak mengenal tempat makan yang satu ini. Tempat makan di kawasan lembah Dago ini, memang berhasil menciptakan suasana romantis. Suasana seperti ini bahkan bisa didapat hanya dengan melihatnya saja dari kejauhan.

Suasana Romantis di The Valley Bandung

Suasana Romantis di The Valley Bandung | Foto : indonesiasupertraveller. (blogspot.com)

2. Kampung Daun, pengunjung akan merasakan keromantisan melalui suasana hutan tropis yang disajikan tempat ini. Udara sejuk yang cenderung dingin, jelas akan menambah keintiman saat pasangan atau keluarga menikmati makan malam di tempat ini.

Keheningan, ketenangan bisa didapat hanya dengan mendengar percikan air terjun dan aliran sungai-sungai kecil yang melintas di area makan. Di dalam suasana seperti ini, pengunjung akan benar-benar merasa tak ada pengunjung lain di tempat ini. Dengan kata lain, ungkapan dunia milik berdua untuk para pasangan, kiranya benar-benar terasa.

Kampung Daun Bandung

Suasana Romantis di Kampung Daun Bandung | Foto : kampungdaun. (co.id)

Uraian singkat dari dua tempat di atas, jelas menunjukkan jika kesan romantis dari suatu tempat makan memang selalu dihubungkan dengan suasana yang tenang, remang dan intim. Dengan kata lain tempat makan malam romantis di Bandung, lebih banyak mengedepankan suasana-suasana tersebut.

Tertarik untuk mengunjungi kedua tempat di atas? Atau ingin mengetahui tempat makan malam romantis lainnya? Datang dan buktikan saja langsung di Bandung. Sebab puluhan, mungkin ratusan tempat romantis telah menunggu.

Leave a Reply