Ingat Bandung, Ingat Juga Tiga Wisata Menara Tinggi Ini

Ingat Bandung, Ingat Juga Tiga Wisata Menara Tinggi Ini

Ingat Bandung, Ingat Juga Tiga Wisata Menara Tinggi Ini | blao-tukangkaos.blogspot

Bandung merupakan kota yang memiliki banyak hal untuk dikedepankan. Hal-hal itulah yang membuat para wisatawan terus menerus berdatangan ke kota nan sejuk ini. Selain unggul dengan banyaknya kuliner dan fashion yang beragam, Bandung juga memiliki sisi lain yang menarik, salah satunya dengan wisata menara tinggi.

Kehadiran bangunan-bangunan yang menjulang tinggi memang kerap mengundang decak kagum. Bagaimana tidak, kehadirannya bisa membuat wisatawan terpuaskan karena bisa melihat seisi kota dari ketinggian. Dari ketinggian itulah ada momen indah yang tidak bisa dilukiskan dengan perkataan.

Berbicara mengenai bangunan yang tinggi menjulang, Bandung memang mempunyainya. Ada beberapa bangunan yang bisa dijadikan destinasi wisata. Berikut ini di antaranya:

1. Menara kembar Masjid Raya Bandung

Ingat Bandung, Ingat Juga Tiga Wisata Menara Tinggi Ini

Ingat Bandung, Ingat Juga Tiga Wisata Menara Tinggi Ini | bujangmasjid.blogspot

Bangunan menara kembar ini terletak di dalam area Masjid Raya Bandung. Menara kembar tersebut memiliki ketinggian mencapai 81 meter. Dengan ketinggian tersebut, banyak sudut kota Bandung yang terlihat.

Ingat Bandung, Ingat Juga Tiga Wisata Menara Tinggi Ini

Ingat Bandung, Ingat Juga Tiga Wisata Menara Tinggi Ini | rinaldimunir.wordpress

Untuk memasuki menara tersebut kita hanya cukup membayar toket masuk sebesar 2.000 rupiah saja. Ketika sampai di atas, kita pun bisa mengelilingi kepala menara tersebut untuk melihat isi kota Bandung. Wisata ini sangat cocok jika dilakukan dengan mengajak putra putrid agar mendapat edukasi.

2. Menara BRI Tower

Ingat Bandung, Ingat Juga Tiga Wisata Menara Tinggi Ini

Ingat Bandung, Ingat Juga Tiga Wisata Menara Tinggi Ini | quazoo

Menara BRI atau yang biasa disebut dengan BRI Tower ini merupakan bangunan yang berisikan tempat kerja. Dengan memakai nama “BRI” sebagai bank pemerintah, isi dari bangunan tersebut beragam, salah satunya ialah stasiun radio terkemuka di kota ini.

Bangunan yang memiliki 18 lantai ini tergolong ke dalam salah satu bangunan tertinggi di Bandung. Hanya saja bangunan tersebut bukan merupakan bangunan yang bisa diakses untuk umum. Namun untuk para wisatawan tidak perlu kecil hati karena tetap bisa menikmati keindahan bangunan tersebut, salah satunya dengan foto.

3. Hotel Ibis

Ingat Bandung, Ingat Juga Tiga Wisata Menara Tinggi Ini

Ingat Bandung, Ingat Juga Tiga Wisata Menara Tinggi Ini | skyscrapercity

Hotel yang berada di kawasan terpadu Trans Studio Mall (TSM) ini merupakan hotel bintang 3. Hotel yang memiliki 606 kamar ini merupakan hotel dengan bangunan tinggi, bahkan merupakan yang terbesar di Asia Pasifik.

Ingat Bandung, Ingat Juga Tiga Wisata Menara Tinggi Ini

Ingat Bandung, Ingat Juga Tiga Wisata Menara Tinggi Ini | transstudioworld

Bangunan tinggi menjulang yang dipenuhi dengan kaca ini merupakan bangunan yang megah. Untuk menginap satu malam di sana dihargai mulai dari 560 ribu hingga 970 ribu. Namun jika tidak ingin menginap, wisatawan pun bisa mengambil foto dengan latar belakang hotel Ibis tersebut.

Nah, setelah mengetahui tiga bangunan tinggi tersebut, wisata menara tinggi di Bandung sudah bisa dilakukan dengan asyik. Selamat berlibur.

Leave a Reply