Mau Tahu Tempat Makan Sehat Bandung Yang Unik? Simak Uraian Berikut!

6 Likes Comment
Saung Wargi Lembang Bandung

Berbicara tentang tempat makan sehat Bandung, tentunya sangat lekat dengan pandangan tentang diet sehat. banyak pengertian yang bisa mendefinisikan diet sehat, semisal pola makan yanglebih mengandalkan kualitas ketimbang kuantitas. Pola makan yang lebih mengutamakan protein ketimbang karbohidrat. Pola makan yang mengutamakan jenis-jenis makanan berserat. Atau pola makan yang lebih berkaitan dengan bahan-bahan organik.

Pengertian tersebut, tentunya belum mencakup makna keseluruhan dari diet sehat. Bagaimana pun, berbicara tentang asupan makanan tentunya akan berbicara tentang kualitas dan kuantitas. Artinya, mengutamakan kualitas tanpa memperhatikan kuantitas, sama halnya dengan menyiksa perut dalam kondisi lapar.

Terlebih, sistem pencernaan orang Indonesia pada umumnya telah terlatih untuk mengolah makanan yang sulit dicerna dengan kuantitas yang banyak. Artinya, perubahan pola makan secara mendadak, justru akan memperburuk mekanisme tubuh. Hasilnya adalah tubuh menjadi cepat lapar, lemas, bukan tak mungkin mengalami sakit.

Terlepas dari kondisi dan uraian di atas, berikut adalah beberapa tempat makan sehat Bandung yang bisa dituju.

1. Origin House And Kitchen adalah tempat makan bernuansa rumah yang terang-terangan menawarkan menu sehat. Menu sehat di tempat ini berasal dari bahan organik yang sama sekali bebas dari unsur kimia buatan semisal pestisida. Di tempat ini, pengunjung bukan hanya bisa menikmati menu, tetapi bisa berbelanja beragam bahan makanan yang tentunya organik. Untuk bisa menikmati menu sehat di tempat ini, kunjungi saja lokasinya yang beralamatkan di Jalan Sumatra no 21. Bandung.

2. Saung Wargi Lembang, di tempat ini pengunjung bisa menikmati makanan segar dan sehat. terutama ikan yang didapat dari hasil memancing. Dengan demikian, pengunjung bisa menikmati makan di tengah-tengah kegiatan rekreasi.

3. Kehidupan Tidak Pernah Berakhir, namanya yang unik kiranya sesuai dengan konsep makanan sehat yang seringkali dianggap memberikan manfaat panjang umur. Tempat makan ini adalah tempat makan favorit dan satu-satunya bagi para vegan.

Karenanya, jangan heran jika semua menu makanan di tempat ini adalah sayur mayur. Dengan kata lain jangan pernah mencari menu makan berupa daging-dagingan di tempat ini. Perihal menu sayuran sendiri, para vegan percaya bahwa sayuran adalah menu yang lebih sehat dari pada daging-dagingan.

Tiga tempat makan sehat Bandung yang dalam kategori unik di atas, hanyalah sebagian kecil yang bisa disebutkan. Untuk mengetahui seperti apa suasana dan citarasa masakannya, datang saja ke Bandung dan kunjungi tempat yang direkomendasikan di atas.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *