Tiga Taksi di Bandung yang Masuk Rekomendasi

Tiga Taksi di Bandung yang Masuk Rekomendasi

Tiga Taksi di Bandung yang Masuk Rekomendasi | hamiltonlevi

Bandung merupakan kota besar yang sudah menjadi destinasi liburan bagi banyak wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Hal itu memang sangat lumrah karena kota ini mempunyai banyak ciri khas, di antaranya fashion dan kuliner. Semua itu didukung pula dengan transportasi yang mudah, salah satunya taksi. Taksi di Bandung memang banyak, namun ada beberapa yang layak dijadikan referensi.

Taksi merupakan sebuah angkutan umum yang bersifat pribadi. Taksi tidak seperti angkot ataupun bus kota. Taksi memiliki sifat yang lebih privasi dibanding kedua alat transportasi tadi. Untuk mendukung ke arah tersebut, taksi memang memiliki beberapa keunggulan, selain dengan masalah yang ada.

Selain masalah privasi, tarif yang ditawarkan terbilang lumayan, bergantung kepada jarak yang ditempuh. Tarif awal (argo) pun berbeda-beda pada setiap perusahaan taksi. Namun kondisi tersebut belum menjadi masalah besar karena taksi memiliki banyak keuntungan untuk menutupi kekurangan tersebut.

Jika sedang berkunjung ke Bandung dan ingin menggunakan jasa taksi, kita pun harus jeli memilihnya. Berikut ini beberapa taksi di Bandung yang bisa dijadikan sebagai tumpangan saat liburan di Parisj van Java.

1. Bule Bird

Tiga Taksi di Bandung yang Masuk Rekomendasi

Tiga Taksi di Bandung yang Masuk Rekomendasi | commons.wikimedia

Blue Bird merupakan perusahaan jasa angkutan umum yang sudah terpercaya. Bahkan perusahaan ini sudah ada di beberapa kota besar Indonesia, seperti Jakarta dan Surabaya. Taksi Blue Bird memiliki rating yang cukup tinggi di Bandung. Keunggulan tersebut di antaranya perusahaan yang terpercaya, pelayanannya ramah, armada yang masih bagus, dan jemputan yang tepat waktu.

Berbagai atribut yang dipakai sopir pun cukup lengkap dan terlihat jelas. Atribut tersebut meliputi kartu identitas di dashboard mobil hingga seragam yang dikenakan. Argo pun selalu berjalan dengan teratur.

Nomor layanan taksi Blue Bird adalah 022-7561234.

2. Cipaganti

Tiga Taksi di Bandung yang Masuk Rekomendasi

Tiga Taksi di Bandung yang Masuk Rekomendasi | bandungtraveler

Taksi Cipaganti merupakan bisnis lainnya dari perusahaan PT Cipaganti Citra Graha (Cipaganti Group). Perusahaan ini memang sudah tersohor di Bandung sebagai jasa rental transportasi yang terpercaya dan tentunya besar. Adapun untuk taksinya sendiri baru berdiri di Bandung pada 2010.

Pelayanan taksi Cipaganti pun masih cukup ramah dan menyenangkan. Untuk tarifnya pun memakai argo.

Nomor layanan taksi Cipaganti adalah 022-70070000.

3. Gemah ripah

Tiga Taksi di Bandung yang Masuk Rekomendasi

Tiga Taksi di Bandung yang Masuk Rekomendasi | archive.kaskus

Jika bertanya taksi apa yang armadanya cukup banyak di Bandung, kita bisa menjawab dengan taksi Gemah Ripah. Selain banyak, taksi ini pun sudah berada di Bandung cukup lama, sebelum taksi Blue Bird dan Cipaganti hadir.

Meskipun begitu, rating taksi Gemah Ripah masih berada di belakang kedua taksi tersebut. Hal itu dipengaruhi dari tarifnya yang terkadang tidak memakai argo. Selain itu, armada pun tidak seragam kualitasnya, tapi masih ada yang berusia baru di beberapa armadanya. Namun kualitas taksi Gemah Ripah masih tergolong bagus karena tarif awalnya cukup murah.

Nomor layanan taksi Gemah Ripah adalah 022-4217070.

Itulah tiga taksi di Bandung yang masuk dalam rekomendasi untuk berlibur dan menggunakan jasanya.

One Response

  1. Zulfikar Hakim December 4, 2016

Leave a Reply