Pasar Bunga Wastukencana, Pusat Penjualan Aneka Macam Bunga

4 Likes 2 Comments
Pasar Bunga Wastukencana

Bandung merupakan kota yang sangat indah. Tidak hanya memiliki hawa yang sejuk dan kuliner yang bervariasi, Bandung juga mempunyai keunggulan lainnya, salah satunya adalah dari indahnya bunga-bunga. Terlebih dengan adanya walikota yang baru, membuat Bandung semakin penuh dengan keindahan. Berbicara mengenai bunga, Bandung pun memiliki pusat bunga yang bisa dibeli. Datanglah ke pasar bunga Wastukencana.

Ya, pasar bunga Wastukencana bukanlah sebuah taman yang penuh bunga, melainkan sebuah pusat penjualan aneka macam bunga. Di sana terdapat banyak florist yang bisa memberikan jasa pembuatan bunga. Bunga-bunga tersebut biasa disajikan untuk berbagai kegiatan, seperti pernikahan, ulang tahun, berduka cita, dan masih banyak lagi.

Kita ketika mengunjungi pasar tersebut tidak perlu bingung dalam hal pembuatan bunganya. Biasanya para florist di sana bisa memberikan sejumlah saran akan membuat rangkaian bunga seperti apa. Katakanlah untuk rangkaian bunga ucapan selamat, seperti untuk pernikahan, ulang tahun, atau bela sungkawa, rangkaian tersebut bisa dibuat dengan sangat indah. Para florist di sana semuanya sudah terlatih untuk membuat rangkaian yang sangat indah. Juga di sana sudah dilakukan jasa pengantaran ke tujuan.

Selain itu, bunga yang dijual di pasar bunga Wastukencana juga bisa dibeli secara satuan. Jika kita sering melihat banyak tangkai bunga mawar yang suka diberikan kepada kekasih, di sana pun tersedia. Tidak hanya itu, bucket bunga pun bisa dibuatkan, dengan isi bunga yang indah tentunya.

Adapun harga yang ditawarkan di pasar bunga Wastukencana cukup terjangkau untuk semua kalangan, termasuk mahasiswa. Untuk satu tangkai bunga mawar yang memang umum dibeli, dijualnya dari mulai 5 ribu sampai 10 ribu. Kalau untuk bunga mawar yang telah dirangkai mulai dari 70 ribu sampai 170 ribu. Namun semua itu masih bergantung kepada kebijakan masing-masing florist.

Lantas, bagaimana rute yang bisa dituju untuk bisa sampai ke sana? Lokasi pasar bunga Wastukencana ini sangatlah mudah karena berada di area yang terkenal. Area pasar bunga ini bisa terhubung dari jalan-jalan, seperti Cihampelas, Merdeka, Cipaganti, dan RE Martadinata.

Jadi, tunggu apa lagi untuk menjadikan pasar bunga Wastukencana ini sebagai tujuan liburan Anda. Berikanlah bunga terindah untuk orang-orang tersayang.

You might like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *