Lari dengan Komunitas? Cobalah Bersama Indorunners!

Lari dengan Komunitas? Cobalah Bersama Indorunners!

Lari dengan Komunitas? Cobalah Bersama Indorunners! | ykzir.wordpress (.com)

Dalam kesibukan yang sangat tinggi, rata-rata banyak orang melupakan kegiatan olahraga. Dengan banyaknya alasan, seperti malas dan sibuk, olahraga yang sehat itu pun sering diabaikan. Padahal untuk melakukannya tidak perlu banyak syarat, salah satunya dengan lari. Olahraga yang sangat mudah dan aman ini sudah banyak dilakukan, terlebih dengan membentuk sebuah komunitas. Lari dengan komunitas tersebut bernama Indorunners.

Lari dengan komunitas merupakan langkah bagus untuk “memaksa” tubuh kita berolahraga. Dengan begitu, mau tidak mau rasa malas dan sibuk dapat dilawan. Dengan berlari bersama mereka, banyak manfaat yang bisa didapat. Selain tentunya akan sehat dengan berolahraga, juga bisa menambah wawasan karena bisa bersosialisasi lebih luas lagi.

Lari dengan Komunitas? Cobalah Bersama Indorunners!

Lari sehat bisa dengan komunitas | anggiabonyta (.com)

Olahraga yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi manfaatnya. Banyak lemak yang bisa terbuang dan kalori yang dibakar pun cukup banyak. Manfaat lainnya adalah mempunyai nafas yang stabil, serta bisa terhindar dari virus flu. Untuk itulah, komunitas lari Indorunners ini didirikan.

Dengan adanya komunitas ini maka secara tidak langsung membuat olahraga lari menjadi lebih hidup. Olahraga lari kini memang bukan hanya sekadar olahraga semata, melainkan sudah menjadi gaya hidup. Tengok saja di beberapa wilayah ada kegiatan lari yang cukup unik, seperti lari berwarna (the color run), lari di malam hari (the night run), lari sambil bersenang-senang (fun run), hingga lari ke atas (vertical run).

Lari dengan Komunitas? Cobalah Bersama Indorunners!

Lari di malam hari pun bisa dicoba | www.soylution (.co.id)

Indorunners sendiri merupakan sebuah komunitas lari yang diklaim terbesar di Indonesia. Komunitas ini tersebar ke beberapa wilayah besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan masih banyak lagi.

Tujuanya yakni untuk membuat olahraga lari ini dicintai dan tentunya bisa saling berbagi sesama pecinta lari.
Komunitas ini terbuka untuk siapa saja. Di dalamnya tidak mengkhususkan anak muda atau orang tua, yang sudah mempunyai member atau tidak, semua kalangan bisa masuk.

Untuk semakin merekatkan hubungan antarpelari di komunitas ini, Indorunners secara rutin menggelar acara lari. Acara tersebut dilakukan setiap Selasa malam pukul 18:30. Jika ingin mengikutinya, bisa mendatangi langsung lokasi di lapangan Gasibu, Bandung. Rute yang dilaluinya pun tidak panjang dan tentunya dilakukan dengan bersenang-senang.

Lari dengan Komunitas? Cobalah Bersama Indorunners!

Lebih bersemangat dengan kaos Indorunners | twicsy (.com)

Untuk informasi lanjutnya, kita bisa mengeceknya di akun Facebook: Indo Runners dan akun Twitter: IndoRunnersBdg.

Bagaimana, apakah tertarik untuk berlari dengan komunitas? Sehat, senang, dan tentunya mendapat teman baru bisa didapat dari lari bersama komunitas ini.

Add Comment