Berburu Komputer Murah di Kota Bandung? Kunjungi Tempat Berikut!

4 Likes Comment
Belanja Komputer Online di Bandung dengan Cara Mudah

Komputer murah di Kota Bandung, bisa didapat dengan beragam cara. Salah satunya adalah mengunjungi pusat penjualan komputer di kota Bandung. Namun demikian, tak semua pusat penjualan komputer tersebut memberikan harga yang murah.

Hal itu wajar, sebab beberapa pusat penjualan komputer berlokasi di pusat pertokoan dengan sewa tempat dan pajak yang sangat tinggi. Keadaan seperti ini tentunya akan menjadi beban pengusaha yang pada akhirnya dialihkan menjadi beban konsumen. Artinya, konsumen akan menanggung beban pajak dan sewa tempat dari setiap harga yang ditetapkan pengusaha.

Komputer murah di kota Bandung, mungkin akan sangat tepat jika dihubungkan dengan komputer bekas pakai. Di Bandung, ada beberapa pertokoan yang khusus melayani penjualan komputer dalam kondisi seperti ini. Dua pusat penjualan komputer bekas terbesar di bandung adalah Jaya Plaza dan Kandaga Komputer Center.

Kedua tempat tersebut, bisa dijadikan sebagai reverensi utama untuk mencari komputer berharga murah di kota Bandung. Sekali pun bekas, komputer di tempat ini sangat layak pakai dan kualitasnya bisa dipertanggung jawabkan. Penjualannya melalui sistem perakitan komputer. Artinya, pembeli bisa memilih spesifikasi komputer yang diinginkan, tentunya sesuai dengan anggaran biaya yang dimiliki.

Tempat ini, sebenarnya melayani juga perakitan komputer dalam kondisi baru, tentunya dengan harga yang jauh lebih murah dari pusat pertokoan lainnya. Beberapa perusahaan, terutama perusahaan baru pun kerap memanfaatkan tempat ini sebagai fasilitas pengadaan barang elektronik yang murah. Bahkan warnet-warnet yang menjamur beberapa periode lalu di Kota Bandung, kebanyakan memesan perangkat dan peralatan komputer di tempat ini.

Berdasarkan fakta di atas, jelas bahwa komputer yang dijual di tempat ini memiliki kualitas yang tak berbeda dengan komputer baru. Hal itu kiranya wajar mengingat komputer termasuk dalam produk dengan perkembangan yang sangat pesat.

Artinya, hanya dalam waktu satu tahun akan muncul beberapa produk baru. Kemunculan produk yang terbilang cepat inilah yang membuat produk komputer akan terasa lebih cepat usang atau ketinggalan zaman. Sebab pengguna komputer akan selalu dituntut dengan produk yang update.

Tertarik untuk berburu komputer murah di kota Bandung dengan kualitas yang bisa dipertanggungjawabkan? Datangi saja tempat di atas yang keduanya berada di Jalan Ahmad Yani Bandung. Di kedua tempat ini, pengunjung bisa mendapatkan komputer sesuai dengan keinginan dan kemampuan ekonomi.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *