Mau Belanja Tanaman Hias di Bandung? Di Sinilah Tempatnya

4 Likes Comment
Taman Bunga Cihideung

Belanja tanaman hias di Bandung , bisa dijadikan sebagai alternatif wisata belanja di kota yang terkenal sebagai kota kembang ini. Sesuai dengan sebutannya, beragam jenis tanaman dan kembang bisa ditemukan di Bandung. Mulai dari kaktus yang terkenal sebagai tanaman gurun hingga tanaman air bisa didapatkan dengan mudah. termasuk di dalamnya, tanaman-tanaman yang sedang popular.

Belanja tanaman hias di Bandung, bisa dilakukan do beberapa tempat, mulai dari lembang sebagai pusat tanaman hian bandung, taman-taman dalam kota hingga ke pertokoan yang memang menawarkan tanaman hias.

Di Lembang, tanaman hias bisa ditemukan di sepanjang jalur Cihideung. Di wilayah ini, pengunjung bisa menemui pengusaha tanaman hias yang memanfaatkan halamannya sebagai display. Di samping juga green house untuk penyemaian dan pembesaran tanaman tertentu.

Dengan kata lain, tanaman yang dipajang di wilayah ini adalah tanaman yang benar-benar mendapatkan perlakuan dan perawatan khusus dari pemiliknya. Karenanya wajar jika tanaman hias Cihideung disebut sebagai tanaman yang sehat dan berkualitas. Hal inilah yang kemudian menjadi tempat ini sebagai tempat belanja tanaman hias di Bandung.

Di samping itu, petani tanaman hias di Cihideung, memiliki pengetahuan yang update terhadap tanaman terbaru. Hal ini terjadi karena para petani selalu mengikuti pameran tanaman hias untuk mengetahui trend tanaman yang ada.

Di Cihideung, pengunjung bukan hanya bisa membeli tanaman hias, namun beragam perlengkapan dan peralatan yang berkaitan dengan kegiatan bercocok tanam, termasuk pembelian tanah lembang yang memang terkenal dengan kesuburannya.

Selain Cihideung, taman Cilaki kiranya bisa menjadi destinasi utama untuk belanja tanaman hias di dalam kota Bandung. Lokasinya memang berada hampir di pusat keramaian kota. Tempat ini, menyajikan beragam tanaman hias baik yang sedang trend atau tanaman lama dan everlasting semisal suplir dan kriminil. Tanaman jenis ini, memang banyak dicari dari waktu ke waktu untuk menghiasi halaman.

Selain Cilaki, Taman Hutan  Tegallega pun bisa dijadikan destinasi pembelian tanaman hias di dalam kota bandung. koleksi tanaman di tempat ini terbilang lengkap, mulai dari tanaman hias yang berukuran kecil hingga tanaman buah-buahan. Bahkan tanaman buah dalam pot (tabulampot) yang sedang trend saat ini, bisa didapat dengan sangat mudah.

Tertarik untuk mengunjungi tempat di atas dan belanja tanaman hias di Bandung sebagai alternatif wisata belanja? Datang saja ke Bandung dan nikmati seperti apa sensasi belanja tanaman yang bisa didapat di Kota Kembang ini?

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *