Tempat Makan Romantis dan Murah di Bandung? Disini Tempatnya!

Tempat Makan Romantis dan Murah di Bandung

Tempat Makan Romantis dan Murah di Bandung | Foto : wego.co.id

Tempat makan romantis dan murah di Bandung, kiranya merupakan penilaian yang sangat subjektif. Pasalnya, takaran romantis dan murah merupakan perkara yang sifatnya sangat relatif dan hanya dirasakan berdasarkan kesan atau pengalaman pribadi. Namun demikian, kiranya semua akan sepakat jika tempat makan yang romantis akan selalu berhubungan dengan suasananya yang nyaman, tenang, dingin namun memberikan kehangatan.

Suasana seperti itu biasanya akan lekat dengan suasana-suasana cafe di ketinggian Bandung, semisal Dago atau Lembang. Karenanya, wajar banyak orang yang merekomendasikan cafe di kedua wilayah ini sebagai cafe yang romantis. Namun apakah keromantisan tersebut bisa didapat dengan tarif yang murah?

Tempat Makan Romantis di Bandung

Tempat Makan Romantis di Bandung | Foto : cina.panduanwisata.id

Seperti diulas di atas, murah tentu saja sangat relatif. Kenyataannya, di kedua tempat ini masih ada beberapa cafe yang membandrol beberapa menunya dengan harga di bawah 10 ribu rupiah. Pertanyaannya, siapkah mental Anda untuk memesan menu-menu tersebut saat membawa pasangan? Pertanyaan seperti ini memang kesannya menyindir, namun sangat logis dan didasarkan atas fakta yang terjadi.

Tak perlu dipungkiri jika saat makan bersama pasangan, memesan menu dengan harga menengah ke atas pada dasarnya akan selalu dikaitkan dengan harga diri. Kenyataan seperti ini, kiranya berlaku juga untuk semua tempat makan. Termasuk tempat makan pinggir jalan sekali pun. Karenanya, tempat seromantis atau semurah apa pun yang kita tuju, tarif murah kiranya akan tersingkir begitu saja saat memesan menu.

Tempat Makan Romantis dan Murah

Tempat Makan Romantis dan Murah | Foto : travel.detik.com

Kendati demikian, tempat makan romantis dan murah di Bandung tetap akan direkomendasikan sebagai bagian dari ulasan ini. berikut adalah beberapa tempat yang bisa dituju untuk mendapatkan kesan romantis sekaligus murah.

Selasar Coffee Sunaryo Bandung

Selasar Coffee Sunaryo Bandung | Foto : skyscrapercity.com

1. Selasar Coffee Sunaryo. Seperti namanya kopi adalah menu andalan di tempat ini. Suasana di tempatini terbilang nyaman dan cocok untuk mendulang keromantisan. Kisaran harga termurah tempat ini berada di rentang Rp. 20.000 hingga Rp. 30.000.

Suasana di Cafe D'Pakar Bandung

Suasana di Cafe D’Pakar Bandung | Foto : roi-radio.com

2. D’Pakar yang berada di Dago Pakar ini memiliki view yang sangat menawan. Cafe ini memang terbilang baru, namun telah memiliki banyak pelanggan. Hal ini mungkin juga berkaitan dengan keromantisan suasana yang bisa didapat dengan harga murah. Menu termurah ditempat ini adalah teh herbal yang dipatok dengan tarif Rp. 7.000 saja. Namun demikian, tetap ada minimal order yang ditetapkan bagi setiap pengunjung.

Selain dua tempat makan romantis dan murah di Bandung tersebut, masih banyak lagi cafe atau tempat makan murah dan romantis di Bandung yang bisa dikunjungi.

Leave a Reply