Jigoku, Tempat Makan Ramen di Bandung Yang Tak Pernah Sepi

Tempat Makan Ramen di Bandung

Tempat Makan Ramen di Bandung | Foto : thousandwordsarehere.blogspot.com

Tempat makan ramen di Bandung sebenarnya banyak. Namun,  kali ini kita akan membahas Jigoku Ramen yang terkenal dengan tempatnya yang selalu ramai. Keadaan tempat seperti ini biasanya selalu memancing pengunjung yang penasaran. Rasa penasaran itulah yang sebenarnya memancing minat pengunjung untuk mengetahui lebih lanjut tentang segala hal yang ada di Jigoku. Semisal, seperti apa sih citarasa, harga, pelayanan dan sebagainya?

Lokasi

Awalnya, Jigoku Ramen berlokasi di Jalan Pahlawan, Bandung. Di lokasi ini, Jigoku memang sudah ramai pengunjung. Namun setelah pindah ke Jalan Cikutra, Bandung. keramaian Jigoku semakin bertambah. Keramaian di dua tempat ini, kiranya sangatlah wajar.

Jigoku Ramen Bandung

Jigoku Ramen Bandung | Foto : www.inagurasi.com

Mengingat kestrategisan tempatnya yang bisa dibilang berada di wilayah kampus dan sekolah. Di tempat awal, Jigoku berdekatan dengan ITENAS dan beberapa sekolah menengah. Sementara di lokasinya yang sekarang, tempat ini berseberangan langsung dengan Universitas Widyatama di samping juga beberapa lokasi sekolah yang berdekatan.

Kestrategisan lokasi seperti ini, kiranya menjadi hal utama bagi Jigoku yang merupakan tempat makan ramen di Bandung tersebut. Target pasar anak muda kiranya menjadi strategi yang tepat untuk usaha seperti ini. bagaimana pun anak muda selalu ingin mencari sesuatu yang baru. meski ramen bukan lagi sesuatu yang baru, namun kelangkaan ramen di wilayah ini, kiranya akan selalu dianggap sebagai sesuatu yang unik.

Menu dan Citarasa

Mie Ramen di Bandung

Pilihan Menu Jigaku Ramen di Bandung | Foto : mainmakanminum.blogspot.com

Ada banyak menu ramen yang ditawarkan di tempat ini. Beragam menu tersebut bisa dinikmati dengan beragam pilihan rasa yang didapat dari kuah yang berbeda. Pengunjung bisa memilih beberapa kuah, semisal kuah Jigoku, Kuah Kare, Soyu atau Misuo.

Perihal citarasa, jangan ditanya. Semua ramen dan kiah di tempat ini memang memiliki citarasa yang sangat lezat. Jika senang dengan sensasi pedas, pengunjung pun bisa memilih tingkat kepedasan mulai dari level 0 hingga 10.

Mie Ramen Pedas

Jigoku Ramen Pedas | Foto : marisantap.blogspot.com

Satu hal yang perlu diingat, untuk tingkat kepedasan di level 5 ke atas, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 1000 untuk tiap level. Artinya jika memesan level 10, maka pengunjung akan dikenakan charge sebesar Rp. 5000. Perihal harga, jangan terlalu khawatir. Sebab harga yang dipatok di tempat ini cukup variatif, mulai dari belasan ribu rupiah hingga puluhan ribu rupiah.

Tertarik untuk mengunjungi salah satu tempat makan ramen di Bandung ini? datang saja ke Jigoku Ramen yang beralamatkan di Jalan Cikutra no 143, tepat di seberang Widyatama.

Leave a Reply