Sierra Café & Lounge, Tempat Makan Paling Romantis di Bandung

Tempat Makan Paling Romantis di Bandung

Tempat Makan Paling Romantis di Bandung | Foto : kohler.co.id

Sierra café &Lounge, memang sudah terkenal sebagai tempat makan paling romantis di Bandung. Suasana atau aura romantis di tempat ini, bahkan bisa dirasakan hampir di semua penjuru. Salah satu faktor terbesar yang menunjang keromantisan tempat ini adalah lokasinya yang berada di ketinggian.

Siapa pun tahu, ketinggian Bandung memang menyimpan potensi sangat besar yang bisa dikelola untuk menghidupkan aura romantis. Suhu di ketinggian memang dingin, namun di balik dinginnya suhu tersebut, suasana kehangatan justru lebih mudah dirasakan.

Sierra Cafe Bandung

Sierra Cafe Bandung | Foto : www.indotravelers.com

Suasana romantis seperti ini, akan semakin terasa jika mengunjungi tempat ini pada malam hari. Nyala lampu-lampu yang tidak terlalu terang, namun tidak juga redup, benar-benar menciptakan suasana hangat di tempat ini. Ditambah lagi dengan pemandangan citylight Bandung yang memang menjadi andalan café-café di ketinggian. Maka pengunjung seolah-olah akan merasakan candle light dinner, meski tanpa cahaya lilin.

Dari segi arsitektur dan interior, Sierra Café & Lounge ini, menampilkan kesan kemewahan dan modern. Kemewahan dan kemodernan ini juga yang terkenal dari tempat makan paling romantis di Bandung yang satu ini. Arsitekturnya sendiri, mengusung konsep minimalis modern dengan penggunaan dinding-dinding kaca untuk mengeksplore penerangan di siang hari.

Desain Interior Sierra Cafe & Lounge

Desain Interior Sierra Cafe & Lounge | Foto : jakarta100bars.com

Namun, keartistikan dinding kaca tersebut justru memiliki nilai tambah lain bagi pengunjung. Pengunjung bahkan bisa melihat panorama di luar ruangan tanpa harus memilih lokasi outdoor. Artinya, mereka yang tidak terlalu kuat menahan hawa dingin ketinggian, akan terlindung dengan kehangatan suhu ruangan. Penggunaan dinding kaca ini pun, membuat suasana ruanganseolah menjadi lebih luas dan tak terbatas.

Di area outdoor, pengunjung bisa menikmati suasana di paviliun berpagar. Beberapa meja dan kursi bisa ditempati untuk sekadar bercakap dan menikmati menu. Kesan lepas dan tak terbatas, bisa dinikmati di area ini. Pengunjung bukan hanya bisa menikmati panorama dan suasana sekitar, namun keintiman suasana pun akan lebih terasa.

Suasana Makan di Sierra Cafe & Lounge

Suasana Makan di Sierra Cafe & Lounge | Foto : windafrestikawati.wordpress.com

Kiranya, sebanyak apa pun kata yang dikeluarkan, tak akan lengkap menggambarkan suasana romantis di tempat ini. Jika tertarik untuk mengunjungi Sierra Café & Lounge sebagai tempat makan paling romantis di Bandung. Datang saja ke Bandung dan kunjungi tempat ini dengan alamat lengkap di Jalan Bukit Pakar Timur no 33. Dago, Coblong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Leave a Reply