Mau Tahu Seperti Apa Tempat Makan Paling Enak di Bandung?

3 Likes Comment
Rumah Makan Cibiuk

Di manakah tempat makan paling enak di Bandung? Pertanyaan tersebut sebearnya bukanlah pertanyaan bijak. Alasannya, tempat yang disematkan kata paling tentunya hanya ada satu. Artinya, dari sekian banyak tempat makan di Bandung, hanya ada satu tempat makan yang seharusnya masuk dalam kategori paling enak. Pemilihan satu tempat seperti itu, tentunya sangat mustahil.

Kemustahilan yang dimaksud tentunya didasarkan atas banyak faktor, termasuk sejumlah tempat makan di Bandung yang hampir semuanya enak. Di samping itu, kata enak yang berkaitan dengan citarasa tentunya merupakan penilaian yang sangat subjektif.

Karenanya, pemilihan tempat makan paling enak di Bandung yang akan dibahas kali ini, tentunya berdasarkan penilaian subjektif dan sama sekali tak bermaksud untuk mengecilkan tempat makan lainnya.

Berkaitan dengan enak, banyak yang mengasosiasikan citarasa tersebut dengan tempat dan harga yang berkelas. Hal itu sah-sah saja, meski hanya beberapa orang saja yang mungkin bisa menikmatinya. Atas alasan itu juga bahasan kali ini akan memuat tempat makan paling enak yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Tempat ini memang sederhana, begitu pun dengan menu masakan yang hampir bisa didapat di semua tempat. Tempat makan yang dimaksud adalah Kedai Selasih di Jalan Cikutra Baru, Badung.

Café yang berkonsep  pujasera ini, memiliki suasana yang nyaman sebab relatif jauh dari keramaian. Secara keseluruhan, Kedai selasih lebih mengeksplorasi halaman dan beranda sebagai area makan. Makan di tempat ini, kita akan merasakan suasana outdoor yang kental. Artinya, tak ada ruangan khusus dengan didnding penuh sebagai area makan.

Menu masakannya yang beragam secara langsung memberikan banyak pilihan bagi pengunjung. Berkaitan dengan harga, tempat ini bisa diatakan sangat terjangkau. Namun, dari segi pelayanan bisa dikatakan kurang. Artinya pengunjung perlu menghabiskan waktu yang cukup lama untuk menunggu makanan yang tersaji di meja.

Meski demikian, suasana yang tenang dan nyaman di tempat ini, bisa menjadi hiburan tersendiri. Pengunjung bisa menghabiskan waktu untuk ngobrol sambi menunggu hidangan. Sedikit gambaran di atas, kiranya wajar jika Selasih dikatakan sebagai tempat makan paling enak di Bandung yang bisa dimasuki semua kalangan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *