Beberapa Tempat Makan Nyaman Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Like Comment
Tempat Makan Alas Daun di Bandung

Tempat makan nyaman Bandung, bukanlah sesuatu yang sulit untuk dicari. Satu alasan utama yang mungkin saja tak berhubungan langsung adalah kaitannya dengan wajah Bandung sebagai kota Pariwisata terbesar di Indonesia. Bayangkan, beragam atraksi wisata bisa didapatkan di tempat ini, termasuk di dalamnya wisata kuliner. Karenanya, wajar jika hampir semua tempat makan di Bandung dibuat dan didesain sedemikian rupa untuk menghasilkan kesan nyaman bagi para pengunjungnya.

Kenyamanan tempat makan di Bandung, biasanya berkaitan juga dengan lokasi atau wilayah di mana tempat makan tersebut berada. Wilayah tersebut bisa dikatakan sebagai alasan terkuat yang menentukan konsep tempat makan tertentu.

Wilayah kota, mungkin lebih banyak mengambil konsep komunitas, cozzy atau hi tec sebagai penentu kenyamanan pengunjung. Beda lagi dengan wilayah ketinggian yang umumnya memanfaatkan panorama alam sebagai pemikat utamanya. Apa pun konsep yang kemudian dipakai atau di mana pun wilayah atau lokasi berdirinya, kenyamanan kiranya tetap menjadi prioritas tempat makan di Bandung.

Berikut adalah beberapa tempat makan nyaman Bandung yang wajib untuk dikunjungi saat berwisata ke Bandung. Tempat makan yang akan diulas kali ini bisa dikatakan representatif atau mewakili wilayah tertentu.

1. Atmosphere

Restoran mewah ini sangat layak untuk dikatakan sebagai tempat makan berkelas yang berada di pusat kota Bandung. Beragam konsep mulai dari kemewahan hingga nuansa alam disajikan dengan begitu apik yang membuat pengunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama di tempat ini.

2. Alas Daun

Lokasinya masih berada di pusat kota tak jauh dari PUSDAI dan Gedung Sate Bandung. Tempat ini merupakan alternatif dari tempat makan Sunda yang menyajikan konsep makan beralaskan daun.

3. Kampung Daun

Tempat makan yang berada di wilayah Lembang ini, menampilkan nuansa alam buatan terbaik yang pernah ada di Bandung. Pengunjung akan benar-benar merasakan suasana di tengah hutan hujan tropis saat berada di tempat ini.

Selain tempat makan di atas, masih banyak lagi tempat makan nyaman Bandung yang bisa dikunjungi, terutama café dan restoran yang tersebar di wilayah Dago hingga Bukit Pakar. Tertarik untuk berkunjung?

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *