Steak Ranjang, Salah Satu Tujuan Tempat Makan Murah di Bandung

Tempat Makan Murah di Bandung

Tempat Makan Murah di Bandung | Foto : blog.kulinerbdg.com

Tempat makan murah di Bandung yang akan dibahas kali ini, bisa dikatakan berada di pusat kota. Letaknya, dekat dengan kampus Unpad di Jalan Dipatiukur. Mereka yang menjelajah di sekitar wilayah Dipati Ukur, kiranya tak akan heran dengan banyaknya tempat makan. salah satunya adalah Steak Ranjang.

Steak Ranjang memang terbilang baru dalam dunia steak di Bandung. Meski demikian, steak ini bisa dikatakan memiliki perkembangan yang sangat pesat. Hal itu terjadi bukan karena rasanya yang memang selangit, namun juga karena harganya yang sangat terjangkau. Harga yang dipatok untuk setiap menu hanya berkisar belasan ribu rupiah saja. Murah bukan?

Steak Ranjang Bandung

Steak Ranjang Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Sebagai tempat makan yang menjajakan steak sebagai komoditas utamanya, steak di tempat ini disajikan panas-panas di atas hotplate. Sausnya yang kental dengan tekstur lembut, memiliki citarasa yang pas, dalam artian tidak berlebihan. Untuk pembangkit selera, saus steak bisa dinikmati dengan tingkat kepedasan yang diukur berdasarkan level. Semakin tinggi level tentu saja semakin tinggi juga tingkat kepedasannya.

Selain steak, tempat makan murah di Bandung ini pun menyediakan menu lain yang tak kalah murahnya, tentunya dengan citarasa yang enak. Semisal, nasi muncrat dengan beberapa menu yang memiliki nama yang cukup menghibur. Setiap menu di kategori ini, di belakangnya dibubuhi embel-embel “Muncrat Mengeglinjang”. Penamaan yang memang cukup nyeleneh bagi dunia kuliner. Namun, di situlah salah satu letak keunikannya.

Menu Alternatif di Steak Ranjang Bandung

Menu Alternatif di Steak Ranjang Bandung | Foto : auliafairuz.blogspot.com

Selain nasi goreng sebagai menu alternatif, tempat ini pun menyajikan spagethi dengan beragam pilihan rasa. hal lain yang ada di tempat ini, disediakan juga ekstra menu bagi mereka yang merasa kurang dengan takaran menu yang sudah ada.

Harga murah yang ditawarkan temat ini, kiranya sangat wajar. Mengingat di jalan Dipati Ukur sendri berdiri banyak sekolah tinggi, selain Unpad tentunya. Karenanya wajar jika mayoritas pengunjung yang datang ke tempat ini adalah mahasiswa.

Pengunjung di Steak Ranjang Bandung

Pengunjung di Steak Ranjang Bandung | Foto : food.detik.com

Karena mahasiswa identik dengan keterbatasan kantung, maka harga steak yang ditawarkan di tempat ini sangat nyaman bagi kantung mahasiswa. Dengan kata lain, Steak Ranjang bisa juga dianggap sebagai penyedia makanan sehat dan bergizi bagi mahasiswa di Bandung.

Tertarik untuk mengunjungi Steak Ranjang sebagai salah satu tujuan tempat makan murah di Bandung? datang saja ke jalan Dipati Ukur, tepatnya Jalan Dipati Ukur no 68. Bandung. tak sulit untuk menemukan tempat ini, sebab berada langsung di samping jalan.

Leave a Reply