Mau Tahu di Mana Tempat Makan Murah dan Enak di Bandung?

6 Likes Comment
cafe D’Pakar Bandung

Tempat makan murah dan enak di Bandung, memangnya ada? Sebuah pertanyaan yang tentunya sangat beralasan. Hal itu wajar, mengingat kesan enak pada makanan atau tempat makan biasanya berkaitan dengan sesuatu yang mahal. Sederhananya, sesuatu yang mahal sudah tentu akan memberikan kesan enak. Kesan tersebut berlaku sebaliknya untuk harga yang murah.

Namun, jangan salah! Di Bandung banyak sekali tempat makan yang murah dan juga enak. Tempat ini tersebar hampir di setiap penjuru Bandung dan di beragam kategori tempat makan, mulai dari warung makan biasa, cafe hingga restoran berkonsep modern atau bernuansa mewah sekali pun.

Satu di antara tempat makan yang bisa diulas sebagai pembuktian adalah Cafe D’Pakar. Cafe yang berada di wilayah Dago Pakar ini, terbilang cafe yang baru saja berdiri. Bahkan pembangunan cafe ini masih berlangsung.

Uniknya, cafe ini sama sekali belum memiliki papan nama sebagai pengenal. Karenanya, pengunjung baru kiranya akan kesulitan saat mencari cafe ini. kendati demikian, cafe ini sudah sangat terkenal dan telah banyak dikunjungi. Terutama bagi mereka yang akan atau pulang dari tebing keraton. Hal ini wajar mengingat cafe ini berada di pelintasan menuju tebing keraton.

Yang menarik, tempat makan murah dan enak di Bandung ini menjadi terkenal bukan hanya karena letaknya yang strategis, namun karena tempatnya yang memang menawarkan panorama yang sama sekali unik. Tak seperti cafe atau tempat makan lain di wilayah ketinggian yang menawarkan panorama kota Bandung, D’Pakar justru lebih berani untuk menampilkan panorama hutan pinus sebagai view utamanya.

Di bagian outdoor yang berupa taman, pengunjung bisa melihat hamparan hutan pinus bak karpet yang melapisi bukit dan gunung. Bukan hanya itu, tampilan suasana lembah yang indah pastinya akan membuat selera makan meningkat. Dengan kata lain apa pun menu yang dipesan di tempat ini akan terasa enak.

Uniknya, pengunjung hanya disyaratkan untuk melakukan pemesanan minimal Rp. 25.000 untuk bisa menikmati segala sesuatu yang ada di tempat ini sepuasnya. Apa yang dipesan? Tentunya tergantung selera pengunjung, bisa minuman, makanan atau keduanya. Yang lebih fantastis lagi, harga menu di tempat ini sangat terjangkau. Bahkan dengan harga minimal pemesanan tersebut, pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman sekaligus.

Atas perbandingan harga dan keindahan suasana yang mampu membangkitkan kesan enak. Wajar kiranya jika cafe D’Pakar disebut sebagai tempat makan murah dan enak di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *