Kedai Juru Meals & Coffe, Tempat Makan Lucu di Bandung

5 Likes 1 Comment
Kedai Juru Meals & Coffe

Tempat makan lucu di Bandung, pemberian nama ini tentu bukan bermaksud melecehkan atau merendahkan tempat ini. Nyatanya, tempat ini dikemas dengan kreativitas tingkat tinggi. Terutama jika melihat interiornya yang penuh dengan gambar dan terkesan berantakan. Namun, justru di situlah letak keunikannya.

Satu ha yang lucu dari penempatan interior tersebut, beragam peralatan ditempelkan begitu saja di dinding-dinding kedai. Di salah satu sudut, pengunjung bisa dengan jelas melihat kontrasnya TV layar datar yang menggantung di dinding bersama raket dan iklan iklan di masa lalu.

Dengan melihatnya saja bisa dipastikan jika pengunjung akan tercengir hingga tertawa sendiri. di samping juga akan bertanya-tanya dari mana pengelola mendapatkan gambar-gambar iklan di masa lalu tersebut? Bisa dibayangkan, bagaimana gambar iklan yang diperankan oleh Rhoma Irama di masa muda, atau madu kuat, hingga papan-papan pengumuman seperti tambal ban atau servis motor yang sengaja ditempel untuk dijadikan dekorasi.

Sementara di dinding lainnya, kita akan melihat gambar-gambar kontemporer yang biasa ditemukan di kaos-kaos distro.

Menu

Sebagai tempat makan lucu di Bandung, Kedai Juru ini sepertinya memang sengaja menampilkan kelucuan dari beragam aspek. Bukan hanya menyangkut tata ruang atau desain interior tetapi juga pada menu atau penamaan makanannya. Sebut saja Mie Gobang. Saat mendengan nama gobang, perhatian kita mungkin akan tertuju pada pendekar silat di masa Kompeni dengan golok sebagai senjatanya.

Namun, Mie Gobang sebenarnya hanya sebutan untuk mie goreng dengan beragam isi, mulai dari sayuran, pangsit, bakso dan seterusnya. Dengan isian seperti itu, tentu saja mie ini bukan hanya mengandung karbohidrat tetapi telah memenuhi beragam protein. Satu hal yang istimewa adalah rasanya yang sangat nikmat.

Untuk minuman, kopi kiranya menjadi minuman yang direkomendasikan. Minuman ini bisa dinikmati di tengah waktu bersantai sambil berbincang dan menikmati suasana. Yang lebih menarik adalah, buih di permukaan yang dihasilkan dari seduhan kopi, tidak dibiarkan membusa. Namun, ditoreh dengan gambar-gambar yang lucu.

Atau jika ingin merasakan minuman dengan sensasi mengunyah, Ice Lychee yang disajikan bersama es krim ini, kiranya menjadi menu yang wajib untuk dicoba.

Tertarik untuk melihat seperti apa suasana tempat makan lucu di Bandung ini? Datang saja ke Kedai Juru, yang beralamatkan di Jalan Ambon no 9, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

You might like

1 Comment

  1. Hallo. Sekedar informasi aja, untuk foto 2 kopi tersebut, bukan foto di Kedai Juru tapi di Kedai Kopi Bara. Mungkin salah ngecek di blog saya hehehe tapi terimakasih sudah mencantumkan sumber 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *