Mencari Tempat Makan Lobster di Bandung? Inilah Tempatnya

1 Like Comment
Mencari Tempat Makan Lobster di Bandung? Inilah Tempatnya

Rumah makan dengan spesialisasi seafood, tentu selalu dianggap sebagai destinasi yang tepat saat mencari tempat makan lobster di Bandung. Hal ini sudah pasti tidak hanya berlaku di Bandung, namun juga untuk tempat-tempat lainnya.

Lobster adalah kuliner dari jenis udang-udangan. Setidaknya, ada dua jenis lobster yang biasa dikonsumsi yaitu lobster tawar dan lobster laut. Lobster tawar umumnya berukuran lebih kecil, nyaris seukuran dengan udang windu.

Sementara lobster laut bisa dikatakan sebagai udang raksasa yang memiliki bagian keras di tempurung kepala dan capit. Dari dua lobster ini, tentunya lobster lautlah yang paling mahal. Hal tersebut bukan saja ditentukan oleh ukurannya namun lebih pada kelangkaannya. Karenanya, sangat wajar jika lobster air tawar mendominasi setiap rumah makan yang menawarkan menu lobster.

Tempat makan lobster di Bandung sebenarnya banyak. Namun, seperti yang telah diutarakan di atas, lebih mudah untuk mendapatkannya di warung seafood. Meski pada kenyataannya, tak semua warung seafood menjajakan menu lobster. Berikut adalah beberapa tempat yang bisa dikunjungi untuk menikmati lobster.

Parit 9

Siapa yang tak kenal Parit 9? Rumah makan seafood yang juga sering disebut sebagai restora Cina ini memang sudah tak asing lagi di kalangan pecinta seafood. Tempat ini sangat tenar dengan kepiting dan ikan bakarnya. Meski demikian, lobster pun menjadi menu yang tak kalah diminati. Bahkan bisa dikatakan lobster adalah menu yang paling banyak diminati. Buktinya, stok lobster di tempat ini selalu habis, bahkan sebelum jam boperasional berakhir.

Cafe Pasteur

Cafe yang dekat dengan Grand Hotel Aquila ini, memiliki menu lobster yang wajib dicoba. Namanya adalah lobster thermidor dengan penampilan yang terlihat kering. Namun tekstur dagingnya tentu saja lembut seperti lobster pada umumnya. Tentang citarasa, buktikan saja sendiri, sebab lobster ini memang memiliki citarasa yang fantastis.

Grandia Resto, Cake & Pastry

Tempat makan lobster di Bandung ini termasuk tempat makan unik yang menyediakan beragam menu, termasuk di dalamnya menu lobster. Lobster yang digunakan tempat iadalah lobster air tawar dan masuk ke dalam golongan menu western. Untuk menikmati menu lobster di tempat ini, datang saja ke Jalan Cihampelas no 80-82, Bandung, Jawa Barat Indonesia.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *