Tempat Makan Lesehan di Bandung Timur Yang Murah Meriah

Tempat Makan Lesehan di Bandung

Tempat Makan Lesehan di Bandung | Foto : www.rajarasa.com

Tempat makan lesehan di Bandung sebenarnya banyak dan tersebar hampir di mana-mana, terutama di tempat-tempat wisata berbau alam. Bagi tempat usaha sendiri, ada beberapa alasan yang cukup masuk akal perihal penggunaan konsep seperti ini. Semisal, menekan biaya sebab sama sekali tak memerlukan kursi, lebih praktis dan sebagainya.

Alasan di atas, tentunya hanya berlaku untuk tempat-tempat yang memiliki keterbatasan ruang dan luas tanah. Beda halnya dengan restoran besar yang umumnya memiliki lahan dan ruangan yang besar. Tak jarang penggunaan konsep seperti ini justru memerlukan biaya yang sangat tinggi.

Gazebo Tempat Makan Lesehan

Gazebo Tempat Makan Lesehan | Foto : bali.panduanwisata.com

Pasalnya, konsep lesehan di restoran besar umumnya menekankan pada masalah privasi pengunjung. Untuk hal seperti ini, sangat wajar jika restoran seperti ini selalu dilengkapi dengan gazebo. Efek yang dirasakan pengunjung tentu saja akan sangat berkaitan dengan penentuan harga yang relatif lebih tinggi.

Saung Lesehan Kabayan

Di Bandung Timur, tepatnya di bunderan Cibiru, Saung Lesehan Kabayan hadir dengan konsep yang sederhana. Kesederhanaan ini, bisa dilihat langsung dari penampilan warung yang memang terkesan apa adanya. Bahkan memang didesain seperti namanya, ‘saung’.

Lokasi Saung Lesehan Kabayan

Lokasi Saung Lesehan Kabayan | Foto : st297852.sitekno.com

Namun demikian, ada banyak keistimewaan yang dimiliki oleh salah satu tempat makan lesehan di Bandung ini. Satu hal utama adalah harganya yang murah, bahkan bisa dikatakan sangat terjangkau.

Bayangkan, beragam menu seafood dan daging-dagingan bisa didapat dengan harga di bawah Rp. 10.000. Meski pun untuk mendapatkan nasi pengunjung harus membayar, namun hanya dengan merogoh kocek Rp. 20.000 saja, dijamin pengunjung bisa menikmati beberapa menu dengan sangat puas.

Daftar Menu Saung Lesehan Kabayan

Daftar Harga Saung Lesehan Kabayan Bandung

Daftar Harga Saung Lesehan Kabayan Bandung | Foto : id.openrice.com

Harga yang super murah tersebut, memang berkaitan dengan letak lokasinya. Seperti diketahui, Bunderan Cibiru kerap digunakan oleh banyak orang sebagai tempat menunggu angkutan umum. Mereka yang menunggu di lokasi ini, biasanya berada di tingkat ekonomi menengah ke bawah. Meski pun analisis seperti ini hanyalah penggeneralisiran, dengan kata lain tidak sepenuhnya benar.

Alasan yang paling mendekati kebenaran bahwa lokasi sangat dekat dengan Perguruan Tinggi, yaitu IAIN Sunan Kalijaga, Bandung. Sebagaimana wilayah lain yang berdekatan dengan kampus, tempat kost mahasiswa tentu banyak ditemukan.

Saung Lesehan Kabayan

Saung Lesehan Kabayan | Foto : sariater-hotel.com

Sementara anak kost biasanya selalu mencari tempat makan dengan harga yang murah, namun kualitasnya bisa dipertanggungjawabkan. Untuk tujuan ini jugalah, tempat makan lesehan di Bandung, yaitu Saung Lesehan kabayan didirikan. Satu alasan yang mungkin bisa dijadikan dasar pembenaran adalah layanan delivery service via SMS dengan pencantuman asrama atau nama tempat kost sebagai bagian dari cara pemesanannya.

Leave a Reply