Kesan Unik Belanja Tas Kulit Murah di House Of Leather Bandung

Belanja Tas Kulit Murah

Belanja Tas Kulit Murah | Foto : jogjakulit.com

Belanja tas kulit murah mungkin sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama bagi wanita yang memang tergila-gila dengan fashion berbahan kulit. Di Bandung, ada pengrajin yang namanya cukup diperhitungkan sebagai produsen tas kulit berkualitas, yaitu House of Leather.

Tak seperti pengrajin lain yang memilih tempat terbuka atau terlihat untuk menjalankan usahanya. House of Leather justru memulai dan mengembangkan usahanya di dalam gang sempit. Satu keunikan yang jarang sekali ditemukan di kalangan produsen tas berkelas.

House of Leather Cikutra Bandung

House of Leather Cikutra Bandung | Foto : house-of-leather.blogspot.com

Mengunjungi tempat ini, pembeli harus menyusuri gang sempit yang hanya bisa dilalui dengan berjalan kaki atau menggunakan sepeda motor. Namun, jangan takut salah arah, sebab ada papan petunjuk yang mengarahkan pengunjung ke lokasi.

Karena letaknya berada di kedalaman gang, maka petunjuk lokasi bisa ditemukan di mulut gang berupa papan nama dan tanda panah. Melangkah menelusuri gang, kita akan kembali menemukan petunjuk jalan yang menempel di tembok rumah. Petunjuk ini berada tepat di persimpangan dan mengarahkan pengunjung menuju lokasi.

Lokasi House of Leather Cikutra Bandung

Lokasi House of Leather Cikutra Bandung | Foto : house-of-leather.blogspot.com

Perjalanan unik menuju lokasi belanja tas kulit murah ini, benar-benar memberikan kesan yang tak bisa ditemukan saat berbelanja di tempat lain.

Di lokasi, sesuatu yang jauh dari perkiraan akan kembali didapatkan. Di balik kebesaran namanya, tempat ini tak ubahnya seperti rumah biasa dengan ruangan khusus yang digunakan sebagai tempat pajangan hasil produksi. Di ruangan inilah, pengunjung bisa memilah dan memilih beragam mode dan jenis tas kulit.

Produksi dari House of Leather

Produksi dari House of Leather | Foto : news.indonesiakreatif.net

Perihal mode, tas kulit di tempat ini terbilang up to date. Hal ini wajar, mengingat pengusaha rajin mengikuti pameran dan survey produk dengan model terbaru. Sementara untuk materi, pengusaha menggunakan beberapa jenis kulit, terutama kulit sapi, kulit kambing dan kulit buaya.

Selain tas kulit, tempat ini pun memajang sepatu dan dompet. Tentunya dengan material kulit dan kualitas yang sangat bagus. Bukan hanya itu, pengunjung pun bisa memesan tas di tempat ini, tentunya dengan mode atau desain sendiri. Lama pengerjaan terbilang cepat, bahkan bisa mencapai satu hari produksi. Uniknya, pemesanan di tempat ini tidak memperhitungkan masalah kuantitas. Artinya jika hanya memesan satu model saja, pengusaha akan melayaninya dengan sepenuh hati.

Produksi Tas Branded di House of Leather

Produksi Tas Branded di House of Leather | Foto : house-of-leather.blogspot.com

Perihal harga, jangan khawatir. Sebab tas branded dengan materi yang terbilang mewah ini, bisa didapat dengan sangat murah. Rentang harganya masih ratusan ribu rupiah, belum menginjak jutaan. Tertarik untuk belanja tas murah di tempat belanja tas kulit murah ini? datang saja ke House of Leather di Jalan Cikutra no 18/148B, Bandung.

Leave a Reply