Wisata Belanja di Warung Sangrai Jalan Riau Bandung

Warung Sangrai Jalan Riau

Warung Sangrai Jalan Riau | Foto : www.kulinerjakarta.com

Warung Sangrai Jalan Riau, Bandung, merupakan salah satu tempat wisata yang berada tepat di area wisata belanja. Dalam agenda wisata, hal ini menjadi penting sebab menikmati kuliner di sela-sela wisata belanja di Kota Bandung, seolah telah dianggap sebagai keharusan. Sebuah kewajaran, mengingat Bandung memang terkenal dengan wisata belanja dan kulinernya.

Berlokasikan di jalan RE Martadinata (Riau) no 63, Bandung, salah satu destinasi kuliner ini benar-benar berada tepat di pintu keluar Heritage, salah satu Factory Outlete yang terkenal di Jalan Riau. Factory Outlete ini bisa dikatakan tak pernah kehabisan pengunjung, hal itu jugalah yang kemudian berdampak pada tingginya kunjungan di Warung Sangrai Jalan Riau ini.

Lokasi Warung Sangrai Jalan Riau

Lokasi Warung Sangrai Jalan Riau | Foto : www.warnanusantara.com

Lokasi yang strategis seperti ini, memang sangat cocok bagi penggila wisata belanja. Siapa pun tahu, belanja merupakan kegiatan yang seolah memakan waktu kendati hanya di satu lokasi. Dengan kata lain, banyak dari mereka yang melupakan hal lain saat berada di area perbelanjaan.

Alhasil, energi yang banyak terbuang tersebut kerap menghasilkan rasa lemas dan lapar yang pada akhirnya malas untuk mencari tempat yang jauh dari lokasi. Dengan demikian, Warung Sangrai bisa dikatakan sebagai lokasi yang tepat untuk mengisi energi. Terlebih banyak pilihan menu yang ditawarkan oleh tempat ini.

Menu Utama Warung Sangrai Jalan Riau

Menu Utama Warung Sangrai Jalan Riau | Foto : bangaswi.wordpress.com

Dari kacamata kuliner sendiri , Warung Sangrai sebenarnya merupakan tempat makan dengan spesialisasi puyuh sebagai menu olahanannya. Pengunjung bisa menikmati satu ekor puyuh tanpa kepala dan ceker dengan beberapa cara pengolahan di samping juga menu lain di luar puyuh yang tak kalah nikmatnya.

Beberapa menu puyuh yang seringkali dipesan di tempat ini adalah:

1. Puyuh Original
2. Puyuh Rawit
3. Puyuh Cabe Garam
4. Puyuh Gocap

Menu Puyuh Andalan Warung Sangrai Jalan Riau

Menu Puyuh Andalan Warung Sangrai Jalan Riau | Foto : food.detik.com

Empat menu tersebut, bisa dikatakan sebagai menu puyuh andalan di tempat ini yang memiliki citarasa khas. Namun demikian, rasa gurih dari keempat menu tersebut seolah diutamakan. Hal itu wajar, mengingat puyuh pada dasarnya memang lebih nikmat jika disantap dengan citarasa yang gurih. Perihal rasa pedas atau manis, kiranya hanya pelengkap rasa yang menghadirkan sensasi lain.

Pelayanan

Pelayanan di Warung Sangrai Jalan Riau

Pelayanan di Warung Sangrai Jalan Riau | Foto : foodnotebdg.wordpress.com

Sebagai destinasi kuliner, Warung Sangrai Jalan Riau ini pun menyajikan pelayanan yang memudahkan berupa pesan antar atau delivery service. Layanan ini tentu saja ditujukan bagi mereka yang ingin menikmati sajian kuliner di tempat ini tanpa harus datang langsung ke lokasi. Di samping itu, Warung Sangrai pun menyediakan layanan catering dan nasi box. Sebuah layanan berbentuk pesanan dalam jumlah tertentu yang bisa digunakan sebagai hidangan atau santapan pada acara-acara tertentu.

Leave a Reply