Berlibur Yang Memanjakan di Villa Teratai Lembang

2 Likes Comment
Villa Teratai Lembang

Villa Teratai Lembang yang disebut-sebut sebagai rangkaian villa terbesar di kawasan Lembang, memang bukan isapan jempol. Villa ini menempati lahan hampir seluas 3,5 hektar dan memiliki beragam fasilitas yang mampu memuaskan pengunjung saat menghabiskan waktu berlibur.

Pengunjung atau penyewa villa akan disuguhkan dengan beragam kenyamanan dan kemudahan yang disediakan pengelola. Kenyamanan dan kemudahan yang dimaksud, bukan hanya sesuatu yang diberikan sebagai pelayanan. Namun, pengelola akan memenuhi segala kebutuhan yang diinginkan pengunjung terutama mereka yang datang secara rombongan.

Sebut saja pengunjung yang menginginkan suasana meriah di tengah-tengah liburan dengan sajian live musik sebagai penghibur. Maka pengelola dengan sigap akan memenuhinya melalui penampilan organ tunggal, akustik hingga band sekali pun.

Atau jika pengunjung ingin menikmati makan malam dalam suasana open air, maka pengelola tanpa ragu akan memfasilitasi keinginan tersebut. Termasuk bakar ayam atau kambing guling sekali pun. Dengan kata lain, villa ini memang disediakan untuk memanjakan pengunjung yang ingin berlibur di Bandung, khususnya di Lembang.

Selain fasilitas pelayanan tersebut, villa ini pun memiliki banyak fasilitas permainan dan rekreasi yang tak kalah serunya. Beberapa di antaranya adalah meja biliar, meja ping pong, lapangan basket, area bermain anak, kolam renang untuk anak dan dewasa, fasilitas air hangat, hingga yakuzi dan sebagainya.

Tipe Villa

Dari lahan seluas 3,5 hektar tersebut, Villa Teratai Lembang terdiri dari beberapa unit bangunan yang bisa disewa diberi nama sesuai dengan keunikannya, semisal:

1. Teratai Bambu, merupakan bangunan berdesain tradisional dengan material bambu. Tipe ini terdiri dari 8 unit yang semuanya menghadap ke lembah.

2. Teratai Kayu, dengan desain bangunan berkonsep modern namun bermaterialkan kayu, membuat bangunan ini terasa elegan sekali pun sederhana. dinding kayu yang digunakan adalah solid wood yang didatangkan langsung dari Sulawesi dan Manado. Tipe ini terdiri dari 3 unit bangunan.

3. Teratai Air, merupakan bangunan minimalis berdinding tembok. Letaknya dekat dengan lapangan parkir. Sangat cocok untuk mereka yang tak ingin berlelah-lelah menuju ruang sewaan. Sebab, kendaraan bisa diparkir tepat di depan pintu masuk villa.

4. Daun Teratai adalah bangunan villa dengan tipe kamar hotel. Setiap kamar berisi satu kamar tidur dan kamar mandi.

5. Teratai Batu, adalah bangunan berlantai dua dengan jumlah kamar tidur 8 buah. Tipe ini sangat cocok untuk keluarga besar.

Untuk menikmati beragam fasilitas dari Villa Teratai Lembang tersebut, langsung saja datang ke lokasi yang beralamatkan di Jl. Raya Tangkuban Parahu, Cibogo, Cikareo. No 108, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *