Menikmati Liburan Keluarga di Tengah Keindahan Alam Villa Lemon Bandung

7 Likes Comment
Villa Lemon Bandung

Villa Lemon merupakan salah satu sarana penunjang wisata yang ada di Wilayah Lembang, Bandung Jawa Barat. Alamat lengkapnya di Jalan Hortikultura No 18, Lembang. Lokasinya berada cukup jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Dengan demikian, villa ini sangat cocok untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu dalam ketenangan dan kenyamanan.

Villa ini sebenarnya merupakan perpaduan antara villa dan hotel yang didesain sedemikian rupa dan sangat cocok sebagai sarana liburan keluarga. Udara lembang yang sejuk dan cenderung dingin, kiranya akan berbanding terbalik dengan kehangatan keluarga yang kemudian tercipta.

Lokasinya yang berada di Puncak Lembang, tentu memiliki view yang menawan. Baik berupa pegunungan, hamparan perkebunan hingga gemerlap lampu-lampu kota saat malam menerjang. Bukan hanya itu, pemandangan alam yang menawan tersebut bisa juga dinikmati secara langsung di balik jendela kamar. Sebab setiap kamar memang berhadapan langsung dengan pemandangan alam dari pegunungan yang masih asri.

Sebagai villa, tempat ini pun bisa juga digunakan sebagai sarana kegiatan lain, semisal meeting, training hingga wedding party. Fasilitas ini memiliki daya tampung atau kapasitas mulai dari 20 orang hingga 200 orang. Perpaduan antara keindahan alam, suasana formal juga kegembiraan, tentunya akan menghasilkan suatu pengalaman unik dalam kesan tenang yang benar-benar melekat.

D’Lemonade Restaurant adalah fasilitas kuliner yang ada di villa ini. Pengunjung bisa menikmati citarasa bebek goreng sebagai menu spesial di restoran yang berkelas ini. Di samping juga beragam menu lain yang ditawarkan dengan citarasa berkelas.

Sebagai sarana rekreasi dan hiburan, Villa Lemon menyediakan play ground untuk bermain anak dan keluarga. Semua anggota keluarga bisa bersantai di tempat ini dengan berjalan-jalan atau sekadar bercakap sambil menikmati ayunan. Tak lupa juga swimming pool atau kolam renang yang bisa digunakan oleh semua anggota keluarga dari berbagai kelompok umur.

Saat berenang di kolam ini, pengunjung tidak hanya bisa menikmati kolam renang, tetapi juga keindahan alam di sekitar kolam renang. Sehingga pengunjung akan benar-benar merasakan sensasi berenang di alam terbuka yang jauh lebih berkesan di banding kolam-kolam lain pada umumnya.

Tertarik untuk menikmati liburan keluarga, meeting, training atau wedding di tengah ketenangan dan asrinya pemandangan alam? Datang saja ke Lembang, Bandung, Jawa Barat dan kunjungi Villa Lemon dengan alamat yang tertera di atas.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *