Menikmati Suasana Alam Pedesaan di Villa Jayagiri Lembang

Villa Jayagiri Lembang

Villa Jayagiri Lembang | Foto : villa-jayagiri.blogspot.com

Namanya memang Villa Jayagiri Lembang. Meski demikian keberadaan villa ini, bisa dikatakan masih cukup jauh dengan wilayah Jayagiri Lembang. Lokasinya berada di Jalan Parongpong, Kampung Kancah, Rt o3 RW 06, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Bandung Barat.
Berbicara tentang wilayah Parongpong, penggila wisata mungkin akan langsung tertuju pada beberapa wahana wisata di wilayah ini semisal de Peak atau Kampung Gajah. Hal tersebut sangat benar, mengingat villa ini bisa dikatakan masuk dalam area Kampung Gajah.

Dengan demikian, mengunjungi villa ini bisa juga diartikan dengan berwisata ke Kampung Gajah.  Siapa yang tak kenal Kampung Gajah? Wahana wisata dengan total area berhektar-hektar ini, kiranya tak akan sanggup dijelajahi hanya dalam waktu seharian. Jika demikian, maka kepuasan berwisata pun akan berkurang. Terutama para wisatawan yang berasal dari luar kota. Belum lagi perjalanan menuju penginapan yang umumnya jauh dari lokasi, maka waktu berwisata pun akan lebih banyak terbuang hanya untuk menuju lokasi dan kembali ke penginapan.

Lokasi Villa Jayagiri Lembang

Lokasi Villa Jayagiri Lembang | Foto : villamurahdilembang.blogspot.com

Villa Jayagiri Lembang kiranya menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi masalah di atas. Lokasinya yang bisa dikatakan berada di wilayah Kampung Gajah, membuat wisatawan tak perlu khawatir untuk kehilangan waktu dalam perjalanan. Berkelana di Kampung Gajah memang lebih asyik dengan keluarga. Selain itu, akan lebih puas jika dilakukan seharian, mulai dari pagi hari. Di saat seperti ini, kiranya bukan hanya suasananya yang relatif tenang, melainkan udaranya yang lebih sejuk.

Terlepas dari permasalahan Kampung Gajah, villa ini bisa dikatakan sangat cocok sebagai tempat penginapan keluarga. Suasananya yang asri membuat pengunjung merasa seakan-akan sedang berada di dalam desa pegunungan. Villa ini memang menyajikan suasana pedesaan dengan keindahan alam sebagai atmosfernya.

Suasana di Villa Jayagiri Lembang

Suasana di Villa Jayagiri Lembang | Foto : villajayagiri.blogspot.com

Sebagai villa, tempat ini tak seperti villa-villa lain pada umumnya yang memiliki batasan hari dalam penyewaannya. Mereka yang ingin menyewa tempat ini sebagai penginapan, bisa menggunakannya hanya dalam waktu satu malam saja.

Fasilitas

Villa ini memiliki 2 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan water heater atau pemanas air. Dengan demikian, pengunjung yang yang ingin mandi atau membersihkan diri di malam hari, tak perlu khawatir dengan udara di luar yang memang dingin.

Fasilitas Villa Jayagiri Lembang

Fasilitas Villa Jayagiri Lembang | Foto : villa-jayagiri.blogspot.com

Seperti halnya villa lain, dapur dengan peralatan masak lengkap pun disediakan di dalam villa ini. Hal ini, tentu saja bisa digunakan sebagai strategi penghematan. Sebab bukan menjadi rahasia lagi jika beban wisata, umumnya lebih besar untuk keperluan kuliner. Bukan hanya itu, villa ini pun memiliki ruang kuliner dan relaksasi.

Dengan fasilitas seperti itu, Villa Jayagiri Lembang ini bisa disewa dengan harga yang relatif murah. Kisaran harga berada di rentang 1.800.000 hingga 2.500.000. sungguh harga yang sangat terjangkau jika dihitung dengan banyaknya anggota keluarga yang bisa ditampung oleh villa ini.

Leave a Reply