Sensasi Gurih Tahu Susu Lembang yang Sayang Dilewatkan

Kelezatan Tahu Susu Lembang

Kelezatan Tahu Susu Lembang | Foto : ibnusinaaljawahir.wordpress.com

Tahu Susu Lembang merupakan salah satu kuliner yang bisa dinikmati di wilayah lembang, Bandung. Seperti namanya, tahu ini tidak hanya terbuat dari olahan kacang kedelai, tetapi juga dari susu sapi yang didatangkan langsung dari peternakan sapi di wilayah ini.

Rasa tahu ini memang sangat beda dengan tahu pada biasanya. Rasanya terbilang gurih dengan bentuk yang terlihat lebih mengembang. Namun, dari rasanya tersebut sama sekali tak terasa aroma susu. Dengan demikian, bagi mereka yang sensitif terhadap aroma susu karena tak suka minum susu, mereka sama sekali tak akan menyangka jika tahu ini memang mengandung susu.

Berada di Jalan Raya Lembang no. 177, Tahu Susu Lembang tak hanya unik dari materi atau bahan baku pembuatannya saja. Lebih dari itu, dilihat dari tempat penjualannya, tahu susu ini termasuk memiliki konsep yang sama sekali baru dan tak pernah ada sebelumnya. Bayangkan saja, sebuah pom bensin yang kemudian disulap menjadi tempat wisata kuliner.

POM Tahu Susu

POM Tahu Susu | Foto : ratna220rocknroll.wordpress.com

Tentunya, bukan POM Bensin atau SPBU dalam artian yang sesungguhnya, hanya saja tempat ini memang mengadopsi SPBU atau POM Bensin sebagai desain tempat usahanya. Segala sesuatu yang ada di POM bensin sepertinya benar-benar diadopsi menjadi sebuah tempat yang menarik.

Dengan tempat usaha seperti ini, pengelola sekaligus bermaksud memberikan layanan baru yang belum pernah ditemukan di wilayah Lembang. Layanan yang dimaksud adalah, pengunjung tak harus turun dari kendaraan saat memesan tahu susu ini.

Namun demikian, karena lokasi ini didukung oleh daya tarik wisata berupa keindahan alam dan kesejukan udara. Maka, pengelola pun menyediakan tempat khusus bagi mereka yang ingin menikmati tahu ini sambil menikmati suasana alam. Atau sebaliknya, menikmati suasana alam sambil menyicipi gurihnya tahu susu.

Outbound di POM Tahu Susu Lembang

Outbound di POM Tahu Susu Lembang | Foto : joe-notebook.blogspot.com

Untuk itu, POM Tahu ini menyediakan atraksi wisata berupa outbound, labirin untuk bermain anak-anak dan atraksi wisata lainnya. Dengan demikian, POM Tahu telah menjelma tidak hanya sebagai tempat wisata kuliner, tetapi juga sebagai tempat rekreasi yang menyenangkan, terutama untuk keluarga.

Sebagai tempat rekreasi, lokasinya terbilang sangat strategis dan mudah ditemukan. Letaknya berada tepat di samping Grand Hotel Lembang. Tahu Susu Lembang sebagai tempat wisata, buka dari pukul 07.00 pagi hingga 23.00 WIB. Tertarik untuk mengajak keluarga Anda berwisata di tempat yang unik, sambil mencicipi kuliner yang juga unik? Langsung saja kunjungi tempat ini dengan alamat yang sudah disebutkan di atas.

Leave a Reply