Nikmatnya Kuliner Sunda di Sindang Reret Hotel & Resto Cikole, Lembang

Sindang Reret Hotel & Resto Cikole

Sindang Reret Hotel & Resto Cikole | Foto : www.panoramio.com

Sindang Reret Hotel & Resto Cikole, merupakan salah satu fasilitas wisata yang berada di wilayah Lembang. Sindang Reret sendiri bisa dikatakan sebagai legenda restoran di Bandung. Mereka yang mengenal Sindang Reret, tentu tak akan bisa melepaskan kerangka berpikirnya sebagai restoran yang menawarkan menu masakan Sunda. Hal tersebut sangatlah benar, sebab restoran ini bisa dikatakan sebagai pelopor restoran khas Sunda.

Menu

Menu masakan Sunda bisa dibilang sangat khas. Satu menu yang terkenal dan selalu menjadi favorit adalah timbel komplit yang berisi nasi berbungkus daun pisang, tahu, tempe, ikan asin, lauk pauk dan sayur mayur berupa lalapan.

Menu di Sindang Reret Hotel & Resto Cikole

Menu di Sindang Reret Hotel & Resto Cikole | Foto : id.openrice.com

Nasi berbungkus daun pisang ini, memiliki aroma khas daun pisang yang sangat mampu menggugah selera makan. Bukan hanya menggugah tentunya, namun menambah selera makan. Tak jarang mereka yang memesan nasi timbel, akan selalu merasa kurang.

Selera makan yang terpicu oleh aroma nasi yang khas tersebut, akan semakin bertambah dengan sajian pemandangan restoran yang lekat dengan alam. tak bisa dipungkiri lagi jika latar alam dan konsep bangunan yang menyatu dengan alam selalu membuat pengunjung merasa nyaman, tenang, damai. Keadaan tersebut tentu saja akan menambah kenikmatan saat menyantap sajian sesederhana apa pun.

Lokasi

Lokasi Sindang Reret Hotel & Resto Cikole

Lokasi Sindang Reret Hotel & Resto Cikole | Foto : bandung.jacktour.com

Sindang Reret Hotel & Resto Cikole, berada di Jalan Raya Cikole Km 22 lembang, Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini terbilang sangat strategis, sebab keberadaannya bisa dikatakan berada di area wisata Tangkuban Parahu dan Jayagiri. Di samping itu, lokasi ini relatif dekat dengan objek wisata Ciater, Subang yang umumnya menawarkan wahana pemandian air panas.

Fasilitas

Suasana di Sindang Reret Hotel & Resto Cikole

Suasana di Sindang Reret Hotel & Resto Cikole | Foto : bandung.panduanwisata.com

Sebagai restoran yang memiliki konsep tersebut, Sindang Reret Hotel & Resto Cikole tentunya tak hanya dijadikan sebagai kunjungan wisata kuliner. Tetapi juga bisa dijadikan sebagai sarana penginapan. Bukan hanya itu, tempat ini bisa juga digunakan sebagai pertemuan-pertemuan yang sifatnya formal semisal rapat, bisnis dan sebagainya.

Tempat ini pun memiliki wahana bermain, terutama outbound yang tak kalah serunya dengan tempat wisata lain. Dengan demikian, pengunjung bisa menikmati beragam fasilitas sekaligus hanya dalam satu kunjungan wisata. Tertarik untuk menikmati menu dan beragam fasilitas yang ada di lokasi tanpa harus menguras isi kantong? Mari kunjungi Bandung dan datangi alamat di atas.

Leave a Reply