Mau Tidur di Hotel Berkelas? Sheraton Bandung Tempatnya!

15 Likes Comment
Sheraton Bandung Hotel

Sheraton Bandung atau yang lebih dikenal sebagai Sheraton merupakan salah satu hotel berbintang lima dengan sejarah panjang. Lokasinya berada di bilahan Jalan Ir H. Juanda (Dago) yang terkenal dengan wilayah Dago Pojok.

Wilayah ini memang sudah termasuk ke wilayah ketinggian Bandung. Dengan demikian, tentu saja hotel ini memiliki suhu pegunungan yang sejuk dan dingin saat malam hari. Meski demikian, kedinginan suhu tidak begitu ekstrim jika dibandingkan wilayah Lembang atau wilayah lebih atas semisal Dago Pakar. Hal ini mungkin juga disebabkan karena lokasinya tak begitu jauh dari pusat keramaian kota.

Sebagai hotel berkelas, Sheraton memang banyak diminati oleh pecinta penginapan dengan suasana mewah. Kendati fungsi hotel di masa kini tentunya tidak lagi berputar di masalah penginapan. Hal itu terbukti dari beragam fasilitas yang dimiliki oleh hotel ini yang juga bisa dinikmati oleh siapa saja yang tidak hanya bermaksud untuk menginap.

Fasilitas

Banyak fasilitas yang diberikan hotel ini selain kamar, di antaranya:

  • Feast Restoran dan Samsara Lounge yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati sajian menu hotel
  • Meeting Room yang bisa digunakan sebagai tempat pertemuan dan bisnis
  • Saragosa Ballroom yang berupa ruangan besar dan megah, biasa digunakan untuk acara-acara besar semisal pernikahan, kegiatan organisasi dan sebagainya
  • Fasilitas olah raga dan entertainment semisal fitness center, kolam renang dan sebagainya

Di samping fasilitas di atas, fasilitass utama tentu saja kamar yang didesain dengan semegah mungkin untuk menghasilkan kenikmatan dan kenyamanan pengunjungnya. Jangan heran, jika pengunjung akan ditawari dengan banyaknya tipe kamar di hotel ini. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang bisa dinikmati pribadi semisal TV, AC dan seterusnya.

Bukan hanya itu, Sheraton pun menyediakan balkon di setiap kamar yang bisa digunakan untuk menyaksikan pemandangan Bandung yang indah, kapan pun selama berada di hotel.

Jumlah kamar yang ada di Sheraton Bandung, memang terbilang tidak terlalu banyak. Hanya sejumlah 154 kamar dengan berbagai tipe pilihan. Namun demikian, luas kamar yang ada di hotel ini terbilang besar. Untuk harga, hotel mewah berbintang lima ini kiranya memang ditujukan untuk kalangan kelas atas.

Rentang harga per hari yang ditawarkan dimulai dari Rp. 1.000.000. Melihat tarifnya yang sangat tinggi itu, sangat wajar kiranya jika Sheraton Bandung kemudian diberi predikat sebagai hotel berkelas di Kota Bandung. Tertarik untuk menikmati kemewahan dan kenyamanan di hotel ini? Datang saja ke Jalan Ir. H. Juanda No. 390, Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *