Pondok Kahuripan Lembang, Penginapan Murah Suasana Mewah

25 Likes Comment
Pondok Kahuripan Lembang Bandung

Pondok Kahuripan Lembang merupakan salah satu hotel yang berada di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat. Beberapa menyebut hotel ini sebagai motel, mungkin karena area dan bangunannya yang terbilang kecil. Namun siapa sangka, jika hotel ini termasuk dalam kategori hotel berbintang 3.

Lepas dari penyebutan hotel atau motel, Pondok Kahuripan ternyata memiliki kamar yang cukup luas dengan penataan dan desain modern. Setiap kamar menghadap langsung ke taman, membuat suasana menjadi lebih segar, bersih dan indah. Selain itu, kesan romantis kerap muncul dari kehadiran taman di depan kamar tersebut.

Meski kamar yang disewakan berukuran relatif besar, namun harga sewa yang dipatok ternyata jauh dari perkiraan. Bayangkan saja, untuk satu kamar berisi satu spring bed, meja makan kecil, meja kerja dan satu kamar mandi dengan bed tube, pengunjung cukup merogoh kocek tak lebih dari Rp. 200. 000 per malam. Harga tersebut tentunya merupakan rate terendah yang dipatok pihak pengelola. Dengan fasilitas tersebut, tentu saja harga kamar di hotel ini termasuk dalam kategori harga yang sangat bersahabat.

Kamar yang luas dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, membuat hotel ini sangat direkomendasikan untuk kunjungan keluarga, meski pun tak menutup kemungkinan untuk digunakan sebagai tempat berlangsungnya acara. Semisal, gathering perusahaan, seminar dan sebagainya.

Di setiap kamar, disediakan beranda dengan kursi rotan beralaskan busa yang sangat nyaman untuk bersantai. Pengunjung bisa bersantai saat sarapan atau menjelang tidur malam sambil menikmati keindahan alam yang masih terjaga. Atau bisa juga sekadar berleha-leha dan menghabiskan waktu untuk memancing inspirasi.

Lokasi

Lokasi Pondok kahuripan Lembang ini terbilang sangat strategis, sebab berada langsung di tepi jalan raya lembang. Tepatnya Jl. Raya Lembang No. 77, KM 12,8, Lembang, Bandung, jawa Barat. Dengan lokasi seperti ini, sangat mudah bagi pengunjung untuk melakukan kunjungan ke beragam area wisata yang tersebar di wilayah Lembang. Semisal, Wilayah Wisata Tangkuban Parahu dan Jayagiri, Cihideung- Parongpong, Maribaya, termasuk berkunjung ke area wisata pemandian air panas di Ciater, Subang.

Dengan lokasi yang sangat strategis seperti ini, kiranya sangat wajar jika Hotel Pondok Kahuripan Lembang ini dijadikan sebagai rekomendasi penginapan yang bisa dituju. Tertarik untuk menikmati suasana di tempat ini? Langsung saja datang ke lokasi dengan alamat yang tertera di atas.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *