Menjajal Beragam Fasilitas di Narima Hotel Lembang

Narima Hotel Lembang

Narima Hotel Lembang | Foto : www.klikhotel.com

Narima Hotel Lembang atau banyak juga disebut dengan Narima Indah Hotel Cottage merupakan salah satu sarana penginapan yang tersebar di wilayah Lembang. Seperti halnya hotel, cottage atau sarana lain yang ada di wiayah ini, kesegaran dan kesejukan udara adalah daya tarik utama yang ditonjolkan. Kesegaran dan kesejukan tersebut terasa semakin bertambah dengan kebersihan yang sangat terjaga. Pengelola tempat ini memang mengutamakan kebersihan. Karenanya, wajar jika pengunjung tak melihat satu pun sampah yang berserak di jalanan, bahkan sampah daun sekali pun.

Sebagai sarana penginapan, Narima Hotel Lembang memiliki beragam fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung, semisal karaoke, billiard, taman bunga dan taman bermain,  kebun strawberry, kolam renang, lapangan tenis  dan sebagainya. Dengan beragam fasilitas dan areanya yang terbilang luas, hotel ini pun bisa digunakan sebagai lokasi gathering bagi keluaga, organisasi hingga instansi.

Tampilan Depan Narima Hotel Lembang

Tampilan Depan Narima Hotel Lembang | Foto : hotelnarima.com

Di salah satu areanya, lapangan bermain yang berisi permainan outbound bisa dijajal untuk memuaskan kebutuhan adrenalin Anda. Bagi anak-anak, baloon castle kiranya akan menjadi wahana permainan yang sangat menarik. Namun bagi mereka atau keluarga yang menggemari kehiatan outdoor, hiking kiranya menjadi sarana refreshing pilihan yang sehat, menyegarkan sekaligus murah.

Berkunjung ke kebun strawberry yang ada di area ini, masih merupakan kegiatan yang favorit bagi pengunjung. Pengunjung bukan hanya bisa melihat perkebunan strawberry atau merasakan beragam olahan srawberry, namun pengunjung bisa memetik sendiri. Atraksi memetik strawberry memang bukan lagi hal baru yang bisa dijumpai di tempat wisata Bandung, khususnya Lembang.

Add New Post ‹ Sebandung.com — WordPress

Add New Post ‹ Sebandung.com — WordPress | Foto : www.garnesia.com

Namun demikian, atraksi ini tetap dianggap sebagai atraksi langka bagi orang-orang kota yang umumnya memang jauh dari perkebunan. Itu jugalah sebabnya mengapa hotel ini memberikan fasilitas seperti ini. Tujuannya tentu saja untuk memanjakan pengunjung agar tak perlu jauh-jauh mendatangi perkebunan di tempat lain hanya untuk mendapatkan sensasi memetik strawberry.

Satu hal yang paling mengejutkan dan menantang keberanian, pengunjung bisa mendatangi crocodile farm yang ada di area hotel. Ya Crocodile Farm alias penangkaran buaya. Konon penangkaran buaya ini adalah satu-satunya yang ada di wilayah Bandung.

Tertarik untuk menjajal semua fasilitas yang ada di Narima Hotel Lembang ini? datang saja langsung ke Jl. Nyampai No 43, Cibogo, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Leave a Reply