Melepas lelah Dengan Minuman Menyegarkan di Warung Sangrai Bandung

Minuman Menyegarkan

Minuman Menyegarkan | Foto : www.dreamersradio.com

Minuman menyegarkan kerap dicari saat tubuh merasa gerah dan kelelahan. Hal ini wajar, mengingat minuman ini pada umumnya disajikan dengan sensasi dingin yang memang lekat dengan makna segar. Bukan hanya dingin tentunya, tetapi rasa manis yang memang banyak dimanfaatkan sebagai pengganti energi tubuh yang hilang, kerap menjadi incaran.

Warung Sangrai yang secara khusus menjadi salah satu destinasi kuliner di Kota Bandung, tak luput dari menu-menu menyegarkan seperti ini. hal itu wajar, mengingat kedua beberapa lokasi Warung Sangrai berada di antara lokasi wisata belanja.  Siapa pun tahu, wisata belanja merupakan salah satu kegiatan yang banyak membuang energi. Karenanya, minuman menyegarkan kiranya menjadi salah satu menu  yang dianggap wajib di sela kegiatan belanja.

Warung Sangrai Bandung

Warung Sangrai Bandung | Foto : www.putraagung.com

Beberapa menu menyegarkan yang bisa didapat di Warung Sangrai, sebenarnya merupakan menu umum yang bisa juga didapat di tempat lain. Namun, menu seperti ini bisa dikatakan unik jika dihadapkan pada area atau lokasinya. Mengapa demikian? Sebab menu yang ditawarkan tempat ini jarang sekali dijajakan oleh tempat kuliner lain di sekitanya. Dengan kata lain, untuk mencari menu seperti ini, pengunjung harus menuju lokasi lain yang terbilang cukup jauh. Ada pun menu yang dimaksud adalah:

1. Es Campur yang berisi cingcau hitam, mutiara merah dan potongan buah-buahan seperti mangga dan alpukat. Menu ini terasa sangat segar dengan air kelapa yang ditambahi susu kental, tentunya dengan es batu yang membuat minuman ini terasa dingin.

Menu Minuman Menyegarkan di Warung Sangrai Bandung

Menu Minuman Menyegarkan di Warung Sangrai Bandung | Foto : id.openrice.com

2. Kelapa Muda Buah. Dari namanya saja sudah bisa diprediksi jika minuman ini berasal dari kelapa muda dan buah-buahan. Khasiat kelapa muda sebagai minuman yang bisa menyegarkan memang sudah terbukti sejak berabad lalu. Kandungan isotonik pada kelapa muda memang mampu mengembalikan ion tubuh yang hilang, di samping juga kandungan gula alaminya yang  mampu menghasilkan cadangan energi tubuh. karenanya wajar, jika setelah meminum air kelapa muda tubuh akan menjadi lebih segar. Penambahan aneka buah-buahan dalam minuman ini, tentunya bukan hanya membantu memulihkan kesegaran, tetapi juga mampu menghilangkan rasa lelah akibat lapar.

Minuman Menyegarkan di Warung Sangrai Bandung

Minuman Menyegarkan di Warung Sangrai Bandung | Foto : denimulyanasasmita.blogspot.com

3. Minuman Bandung, dari namanya mungkin kita akan tertuju pada kerangka pemikiran tentang minuman khas Bandung. Hal itu bisa dikatakan benar, namun sebenarnya menu ini tak lebih dari minuman yang umumnya bisa didapat di tempat lain. semisal jus aneka buah, cingcau hijau, goyobod dan seterusnya.

Tertarik untuk menyicipi seperti apa minuman menyegarkan di tempat ini? Datang saja ke Bandung dan kunjungi Warung Sangrai yang berada di Jalan R.E. Martadinata no. 63 atau di Jalan Cihampelas No 177, Bandung.

Leave a Reply