Mencari Peralatan Dapur Murah di Bandung? Di Sinilah Tempatnya

26 Likes Comment
Mutiara Super Kitchen

Mencari peralatan dapur murah di Bandung, kiranya akan menjadi bahasan unik yang hanya berkaitan dengan rumah tangga. Namun lebih dari itu, sebab peralatan dapur yang beragam dan tak bisa disebutkan satu per satu, sangat bisa digunakan untuk berbisnis.

Berbisnis dalam hal ini tentu saja memiliki makna yang beragam juga. Bisa berarti mencari harga yang murah untuk dijual kembali atau bisa juga membeli peralatan murah dan digunakan untuk kegiatan bisnis, terutama dalam bisnis kuliner.

Di Bandung, peralatan dapur dengan harga murah bisa didapat di beberapa tempat, antara lain:

1. Pertokoan Kosambi

Kosambi yang akrab denagn pasarnya, memang sudah terkenal dari dulu sebagai wilayah komersil di bilangan Jalan A. Yani, Bandung. lokasinya berada setelah rel kereta api yang terhubung dengan stasiun Cikudapateuh. Di wilayah ini, terutama setelah kantor Pos Kosambi, kita akan menemui deretan pertokoan yang menjual beragam peralatan dapur. Uniiknya, di tempat ini pun kita bisa menemukan onderdil untuk mengganti peralatan dapur mode lama yang rusak. Semisal pisau blender untuk beberapa merek dengan model lama.  Dengan kata lain, jika model lama saja bisa ditemukan, maka akan sangat mudah untuk mencari peralatan dapur dengan model terbaru, tentunya dengan harga bersahabat.

2. Pertokoan Kalifah Apo

Di ujung jalan Kalipah Apo, kita akan menemui  sederet pertokoan di samping kiri dan kanan jalan yang menjual peralatan dapur. Anda bisa mencari peralatan dapur murah di Bandung dengan lengkap dan lebih banyak memajang peralatan baru. Harganya memang sedikit mahal dari pertokoan Kosambi, namun masih bisa ditawar. Mahalnya harga, mungkin sebanding dengan modenya yang up to date. Sayangnya, ketersediaan lahan parkir sangat kurang, sehingga pengunjung harus susah payah untuk mencari tempat parkir sebelum bisa berbelanja di lokasi ini.

3. Mutiara Super Kitchen

Super Kitchen bisa dikatakan sebagai super marketnya peralatan dapur dan rumah tangga. hal itu sangat beralasan, mengingat toko ini memasarkan beragam jenis peralatan dengan harga yang sangat murah. Pengunjung mungkin akan terkesima dengan beberapa harga di toko ini yang dibandrol hanya ribuan rupiah saja, bahkan tak mencapai lima ribu. Harga super murah ini, biasanya berlaku untuk wadah-wadah plastik semisal toples, botol saus atau botol garam. Di samping juga beragam peralatan lain yang harganya mencapai jutaan rupiah.

Tertantang untuk mencari peralatan dapur murah di Bandung? Datangi saja lokasi yang direkomendasikan di atas, dijamin Anda akan mendapatkan kepuasan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *