Ragam Kuliner Menggiurkan di Kafetaria 170 Yang Bikin ‘Bingung’

Kafetaria 170

Kafetaria 170 | Foto : rantyl.blogspot.com

Kafetaria 170 yang terletak di Jalan Pasir Kaliki ini, merupakan salah satu destinasi wisata kuliner di Kota Bandung. Tempat ini bisa dikatakan unik, sebab memadukan makanan dan jajanan Indonesia dan manca negara dalam satu lokasi. Keunikannya pun bisa dilihat dari penataan ruangan yang mengarah pada konsep kantin-kantin di sekolahan.

Yang lebih unik lagi, pengunjung yang jeli dan sering memperhatikan kesan pada suatu tempat, kiranya akan bingung dengan konsep utama yang digunakan. Bayangkan saja, dari luar pengunjung mungkin akan menganggap tempat ini sebagai tempat makan berdekorasi barat. Konsep seperti ini diperkuat saat memasuki ruangan dan disuguhi dengan penampilan pelayannya yang memang menggunakan seragam ala american dinner. Namun, kesan tersebut seketika akan berubah saat menyaksikan beragam makanan yang sengaja dipajang.

Kedai Pia170

Kedai Pia170 | Foto : www.gogirlmagz.com

Dimulai dari jajanan utama di tempat ini, yaitu Pia 170 yang rasanya bisa dikatakan berbeda sama sekali dengan pia pada umumnya. Pia di tempat ini memang lebih enak dari pia pada umumnya. Pengunjung biasanya bingung saat memilih pia dengan aneka rasa ini. Namun, pengelola telah menyiasatinya dengan taster untuk masing-masing rasa.

Menu jajanan yang dipajang, tentunya bukan hanya pia namun masih banyak lagi mulai dari jajanan basah, roti hingga bakso dan pempek palembang pun, turut menyemarakkan keragaman kuliner di Kafetaria 170 ini.

Satu hal yang bisa dikatakan untuk menggambarkan keragaman kuliner di tempat ini, pengunjung pasti akan dibuat bingung dengan banyaknya jajanan yang menggiurkan.

Suasana Makan di Kafetaria 170 Bandung

Suasana Makan di Kafetaria 170 Bandung | Foto : nonstopfood.tumblr.com

Jika ingin menyantap makanan berat pun, tempat ini tentunya menyediakan menu yang bisa dipilih sendiri dengan konsep (semi) parasmanan atau dengan cara memesannya dari list menu yang disediakan pelayan. Sebagai rekomendasi, sebaiknya memilih parasmanan, sebab kita lagi-lagi akan dibuat bingung dengan banyaknya menu yang bisa dipesan.

Jika sudah seperti ini, maka waktu yang terbuang pun akan semakin banyak hanya untuk memilah dan memilih menu yang benar-benar sesuai dengan keinginan. Bukan hanya itu, pengunjung biasanya akan terjebak dengan pilihan menu yang dianggapnya sedikit, namun setelah disajikan ternyata lebih banyak dari yang diperkirakan.

Menu Jajanan di Kafetaria 170 Bandung

Menu Jajanan di Kafetaria 170 Bandung | Foto : www.bandungview.info

Tertarik untuk menjajal beragam kuliner menggiurkan di tempat ini? Datang saja ke Kafetaria 170 di Jalan Pasir Kaliki, Bandung yang letaknya tak jauh dari perempatan Pasteur.

Leave a Reply