Beragam Aktivitas Perawatan Kesehatan Di Hyatt Regency Bandung

Hyatt Regency Hotel

Hyatt Regency Hotel | Foto : www.agoda.com

Hyatt Regency yang merupakan salah satu hotel berbintang lima di Kota Bandung, memang memiliki beragam fasilitas yang memanjakan pengunjungnya. Salah satunya adalah aktivitas perawatan kesehatan. Seperti halnya diketahui, perawatan kesehatan bisa dilakukan dengan beragam cara, semisal olah raga atau perawatan tubuh dengan bantuan orang lain seperti spa atau massage. Kegiatan seperti ini, sepertinya bukan lagi hal biasa bahkan telah dianggap sebagai gaya hidup.

Fasilitas kesehatan di hotel, pada dasarnya tidak hanya bisa dinikmati oleh mereka yang menyewa kamar hotel saja. Namun sangat bisa dinikmati oleh masyarakat umum yang ingin mendapatkan fasilitas tersebut. Sudah pasti dengan mematuhi semua ketentuan yang berlaku, terutama yang berkaitan dengan masaah tarif.

Fitness Center

Fitness Center di Hyatt Regency Bandung

Fitness Center di Hyatt Regency Bandung | Foto : www.hyattdevelopment.com

Pengunjung bisa menikmati beragam fasilitas olahraga indoor untuk menjaga vitalitas dan kebugaran. Hanya saja, waktu kunjungan dibatasi hanya setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 06.00-11.00.

Grand Odiseus Signature Club

Grand Odiseus Signature Club

Grand Odiseus Signature Club | Foto : www.tripadvisor.co.id

Dalam gaya hidup modern, setelah fitness biasanya akan diikuti oleh perawatan tubuh yang sifatnya memanjakan. Pijat terapi bisa dinikmati di Hyatt Regency ini dengan seni pijat ala beberapa negara tentunya dengan tarif yang berbeda.:

  1. Sweddish Massage, Java Tradisional Massage dan Aroma Therapy, bisa dinikmati dengan tarif sebesar Rp. 295.000 nett.
  2. Balinese Boreh dan Javanese Lulur bisa dinikmati mulai dari Rp. 425.000 nett.
  3. Signature Massage yang merupakan seni pijat dengan 4 tangan sekaligus (2 orang terapis) bisa dinikmati dengan harga Rp. 520.000 nett
  4. Royal Heritage- Body Treatment bisa dinikmati untuk melemaskan otot-otot tubuh sehingga pengunjung akan merasa segar dan bugar seketika. Layanan ini bisa didapat dengan tarif Rp. 550.000 nett.

Onsite Facilities

Onsite Facilities di Hyatt Regency Bandung

Onsite Facilities di Hyatt Regency Bandung | Foto : bandung.regency.hyatt.com

Berisi fasilitas olahraga yang ada di dalam lokasi semisal lapang tenis, lapang basket, kolam renang yang bisa digunakan untuk semua kelompok umur termasuk bayi dan arena bermain anak.

Fasilitas Kamar di Hyatt Regency Bandung

Fasilitas Kamar di Hyatt Regency Bandung | Foto : bandung.regency.hyatt.com

Fasilitas di atas, memang sengaja dibangun sebagai kelengkapan hotel. Tujuannya adalah untuk membuat pengunjung merasa lebih nyaman dan betah. Dengan kata lain, kenyamanan pengunjung adalah hal terpenting yang harus difasilitasi untuk melepas beragam kejenuhan dan kelalahan. Dengan demikian, pengunjung akan mendapatkan kesan beragam, bukan semata menginap lalu pergi tanpa kesan lain.

Tertarik untuk melakukan perawatan kesehatan di Hyatt Regency? Datang saja ke Bandung dan kunjungi alamatnya yang berada di Jalan Sumatera no 51, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Add Comment