Hyatt Regency Bandung, Hotel Berdekorasi Indonesia

Hyatt Regency Bandung

Hyatt Regency Bandung | Foto : www.panoramio.com

Mereka yang gemar melakukan wisata belanja di Bandung, kiranya sudah tak asing lagi dengan Hyatt Regency Bandung? Hotel berbintang lima ini, memang berada di pusat perbelanjaan terkenal di Kota Bandung. Letaknya hampir bersebelahan dengan BIP yang bisa dikatakan sebagai Mall pertama di Kota Bandung. BIP sendiri, letaknya tak begitu jauh dari Jalan Riau sebagai pusat Factory Outlete terbesar. Dengan kata lain, siapa pun yang pernah ke Bandung dan berkeliling di sekitaran BIP dan Jalan Riau, kiranya akan melihat dan melewati hotel ini.

Lokasi

Lokasi Hyatt Regency Bandung

Lokasi Hyatt Regency Bandung | Foto : www.agoda.com

Hotel ini beralamatkan di Jalan Sumatra no 51, Bandung, Jawa Barat. Indonesia. Dari arah Dago, pengunjung bisa berbelok ke kiri di perempatan Jalan Merdeka, setelah BIP. Atau jika melalui Jalan Riau, pengunjung bisa berkeliling dulu menuju Taman Lalulintas atau Taman Ade Irma Suryani. Di ujung taman yang mengarah ke Jalan Merdeka atau Balai Kota di perempatan BIP, pengunjung bisa langsung melihat hotel berbintang lima ini. Letaknya memang bisa dikatakan nyaris berseberangan dengan taman ini.

Fasilitas

Fasilitas Hyatt Regency Bandung

Fasilitas Hyatt Regency Bandung | Foto : www.yuktravel.com

Selayaknya hotel berbintang lima, fasilitas menawan tentunya bukan lagi hal yang luar biasa meski tak bisa disebut biasa-biasa saja. Semua fasilitas tersebut, semata-mata dibangun untuk memanjakan pengunjungnya. Namun demikian, sebagai hotel pastinya tak akan lepas dari peran dan fungsinya sebagai tempat penginapan. Karenanya kamar beserta fasilitas di dalamnya, sudah pasti menjadi hal yang lebih diutamakan. Bagaimana pun, kenikmatan dan kenyamanan yang pertama kali dirasakan pengunjung hotel adalah kamarnya.

Untuk kamar di Hyatt Regency Bandung, setidaknya ada empat tipe yang bisa dipilih, sudah pasti dengan fasilitas dan suasana mewah dan modern. Tipe kamar yang dimaksud adalah:

Kamar Hotel Hyatt Regency

Kamar Hotel Hyatt Regency | Foto : id.hotels.com

1. Standard dengan luas ruangan sebesar 34 m2, didesain dengan gaya Indonesia. Pengunjung akan benar-benar merasakan suasana kamar hkas Indonesia di tempat ini. Di dalam kamar, sudah tersedia tea and coffe making, mini bar, lunge chair, TV Plasma 42”, AC dan seterusnya. Kamar yang terbilang cukup luas ini, hanya bisa ditempati oleh 2 orang.

2. Deluxe yang memiliki luas 64 m2 dan berkapasitas 4 orang ini, masih didesain dengan dekorasi ala Indonesia. Fasilitas yang dimiliki tipe standard sudah tercakup di tipe ini dengan beberapa tambahan fasilitas lainnya. Di satu ruangan yang terpisah dengan ruang tidur, disediakan juga sofa L-shape yang bisa digunakan untuk berbincang atau menyambut tamu atau rekan kerja. Dengan kata lain, pengunjung atau penyewa bisa leluasa untuk mengadakan pertemuan tanpa terganggu dengan ruangan pribadi. Meski pertemuan di dalam kamar hotel sifatnya selalu tertutup dan memberikan kesan pribadi.

Tipe Kamar Hotel Hyatt Regency

Tipe Kamar Hotel Hyatt Regency | Foto : www.1001malam.com

3. Regency Club dengan luas 34 m2 ini sepertinya sama dengan luas di tipe standard. Namun jangan salah, kamar ini termasuk dalam tipe ekslusif.

4. Suite bisa dikatakan sebagai tipe kamar terbesar dengan luas mencapai 74 m2. Namun demikian, tipe ini hanya bisa menampung maksimal 3 orang per malam. Keistimewaan dari kamar ini adalah pengunjung bisa menikmati pemandangan menawan kota Bandung tanpa terhalang oleh apa pun di samping juga kenyamanan fasilitas yang telah disediakan.

Tertarik untuk menikmati kenyamanan di Hyatt Regency Bandung dengan nuansa Indonesia? datang saja ke alamat di atas.

Add Comment